Buntut Kasus Laura Anna, Awkarin: Pacarku Gangga, Bukan Gaga!

Awkarin
Foto: Dok. Instagram @awkarin

Selebgram Awkarin mendadak murka. Dia tak terima dikaitan dengan Gaga Muhammad, pria yang dituding sebagai penyebab lumpuhnya artis Laura Anna. Ini semua gara-gara nama Gaga mirip dengan pacarnya yang sekarang, Gangga Kusuma.

“Oke, Gue mau menanggapi berita yang sedang ramai beredar. Gue kan jarang bikin video TikTok nih, lah kemarin banyak yang bilangin gue di IG kalau di Tik-Tok heboh yang ngelamar gue itu Gaga,” kata Awkarin dalam video Tik-Toknya (03/12)

“Jadi Gaga dan Gangga adalah dua orang yang berbeda, mereka berbeda. Emang namanya mirip, gue juga gak tau kenapa gue pacaran milih namanya yang sama,” jelas selebgram cantik itu.

Awkarin
Gangga Kusuma dan Awkarin Foto: Dok. Instagram @awkarin

|Baca Juga: Laura Anna, Selebgram Cantik yang Lumpuh Gara-Gara Mantan Pacar Awkarin

Awkarin menjelaskan kalau hubungannya dengan Gaga sudah berakhir pada 2016 lalu, Ia juga menegaskan kalau lagu berjudul Blue Jeans adalah Gangga bukan Gaga.

“Intinya kalau Gaga itu adalah mantan gue waktu 2016. Ya betul, video nangis-nangis aku, itu nangisin dia. Tapi bukan Gangga yang ngelamar aku dan Blue Jeans itu bukan lagunya Gaga. Jadi tolong stop untuk bilang kalau Gaga sama Gangga itu sama,” ucap wanita 23 tahun itu.

Gaga
Gaga Muhammad dan Awkarin Foto: Dok, cumicumi.com

|Baca Juga: Trending di Twitter, Ini 6 Fakta Laura Anna yang Lumpuh Pasca Kecelakaan Bersama Mantan Kekasih Awkarin

Selebgram yang memiliki 7,3 Juta followers itu menerangkan setelah putus dari Gaga, dia kemudian menjalin hubungan dengan Gangga pada 2018. Meski sempat putus nyambung, Awkarin dan Gangga akhirnya bertunangan pada 2021.

“2018 itu gue ama Gangga, habis itu putus, temenan. Baru di 2021 gue balikan dan akhirnya gue tunangan sama Gangga, Bukan Gaga,” tutup Karin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here