6 Potret Putra Sule dan Nathalie Holscher yang Menggemaskan

FOTO
Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ ferdinan_sule

Natalie Holscher yang baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan komedian Sule ini tengah merasakan kebahagiaan. Kelahiran bayi mereka yang diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna ini kerap diunggah Sule dan Natalie di Instagram milik mereka. Intip momen spesial baby Adzam. Yuk!

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Adzam yang dilahirkan pada 11 Desember 2021 pukul 22.55 WIB itu memilki berat badan 3 kg lebih. Bayi Adzam yang sebelumnya sempat dikabarkan lahir pada tanggal cantik 12.12 ternyata Nathalie harus segera di operasi caesar secepatnya. Sekarang Adzam menjadi bayi yang sehat dan menggemaskan.

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Nampak Adzam di bedong menggunakan kain berwarna biru dan topi putih bertuliskan logo rumah sakit tempat dia dilahirkan yaitu Brawijaya Hospital Saharjo. Bayi Adzam yang tidur tidak mengurangi aura gantengnya nih. Lucu banget ya

|Baca Juga: Selamat! Komedian Sule Dikaruniai Anak Ke-5. Bayinya Mirip Siapa Nih?

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Sule saat pertama kali melihat baby Adzam didalam ruang operasi, ia masih menggunakan masker dan headcup medis agar baby Adzam tetap steril dan menjadi anak yang sehat nantinya. Banyak netizen yang turut berkomentar bahwa baby Adzam mirip Sule.

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Momen dimana Sule mengadzani anak kelimanya ini. Baby Adzam yang mendengarkan lantunan adzan dari ayahnya nampak diam sambil mengedipkan mata sesekali. Sule berharap saat Adzam besar nanti dia bisa belajar mengaji dan menjadi anak yang sholeh.

“Nanti Adzam belajar ngaji ya, Alif, Ba, Ta itu nanti belajarin ya,” ungkap Sule dalam unggahan videonya

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Andre Taulany menyempatkan hadir untuk mengunjungi Baby Adzam yang masih berada di rumah sakit. Dalam pertemuan pertamanya itu Andre langsung memuji ketampanan Baby Adzam. Sule langsung menjelaskan kalau baby Adzam ada keturunan bule karena nenek buyutnya.

|Baca Juga Sule Menangis Melihat Kondisi Bayinya

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher @ferdinan_sule

Sule yang sudah memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang Lina Jubaedah tentunya sudah ahli dalam urusan merawat anak. Dia tidak takut untuk menggendong baby Adzam yang baru lahir dan karena ini anak pertamanya dengan Natalie, Sule mengakui bahwa dirinya perlu banyak belajar agar bisa mengerti karakter bayinya.

“Selamat datang Adzam, selamat datang di dunia. Lucu banget, gemes-gemes. Ayah doain biar Adzam jadi anak baik, anak sholeh, anak ayah, anak bunda,” ucap Sule dalam unggahan YouTube miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here