5 Tanda Suami Berselingkuh Seperti Aris dalam Series Layangan Putus

layangan putus

Menikah itu bukan akhir dari segalanya. Bukan juga sumber kebahagiaan. Siap menikah berarti siap juga dengan segala masalah ke depan, termasuk masalah perselingkuhan. Baru-baru ini serial Layangan Putus tayang di Indonesia menjadi booming karena terlalu banyak mengandung bawang. Serial yang bercerita tentang seorang suami yang selingkuh, membuat para istri pasang mode siaga nih.

Menurut psikolog klinis Anastasia Sari Dewi perselingkuhan bisa disebabkan oleh banyak faktor. Bukan hanya karena egois, tetapi bisa jadi karena amarah yang tidak teratasi, masalah seks, kurangnya perasaan cinta, ekonomi, hingga faktor eksternal lainnya. Membantu kamu mengenali suami selingkuh, yuk jangan kasih kendor! Mulai selidiki apa saja tanda-tandanya.

Penampilan Suami Jadi Lebih Modis

| Baca juga: Series Layangan Putus Viral. Anya Geraldine Takut Keluar Rumah

Tanda pertama yang bisa kamu rasakan ketika suami selingkuh adalah penampilannya yang berubah. Jika sebelumnya ia cuek, namun belakangan menjadi lebih rajin mandi, memakai parfum dan berolahraga. Kamu patut curiga ya, jangan-jangan…

Menurunnya Intensitas Hubungan Seksual

Salah satu tanda bahwa suami kamu selingkuh adalah frekuensi hubungan seksual kamu dengan pasangan mulai menurun. Penurunan ini disebabkan fokusnya mulai teralihkan dengan yang baru. Namun jangan mudah tertipu juga, karena bisa jadi hubungan seksual lebih sering dari sebelumnya juga merupakan pertanda ada yang sedang ditutupi oleh suami dan ia sedang menebus rasa bersalahnya.

Kebiasaan yang Mendadak Berubah

Suami kamu kok seketika berubah di suatu waktu? Wah perlu dicurigai nih, karena perubahan yang mendadak ini bak udang dibalik batu. Misalnya jika sebelumnya sering mengucapkan I love you, sekarang tidak. Tiba-tiba suami menjadi rajin ke kantor dan sering lembur, pergi bersama teman lelakinya bahkan sampai tidak pulang ke rumah berhari-hari dengan alasan bisnis. Ya, seperti Mas Aris di Layangan Putus.

Menggunakan Ponsel Diam-diam

| Baca juga: 5 Fakta Series Layangan Putus yang Lagi Trending. Ternyata Kisah Nyata dan Reza Rahadian Siap Dihujat

Ciri-ciri selanjutnya adalah handphone! Jika kamu selalu mendapati suami mengecek handphone di manapun dan kapan pun, kamu wajib bertanya. Suami yang sedang berselingkuh cenderung menggunakan gadget-nya lebih sering dari biasanya. Apalagi kalau sampai gadget mendadak dipasang password dan kamu tidak boleh mengetahuinya dan handphone tersebut sering ia bawa kemana-mana. Wah sedang menyembunyikan sesuatu tuh.

Jadi Mudah Tersinggung

Nah, kalau biasanya si suami adalah orang yang sangat santai menghadapi segala sesuatunya, terutama saat kamu memilih keputusan yang kamu buat, tapi sekarang jadi lebih sering marah karena nggak nyaman dengan apa yang kamu lakukan dan katakan. Maka, kamu perlu menanyakannya apa yang sedang terjadi dan membuatnya nggak nyaman. Atau jika tiba-tiba suami jadi mudah marah karena kamu sering menegurnya sering pergi ke luar rumah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here