5 Seleb Hollywood ini Rayakan Natal dengan Pesta. Ups Ada yang Dapet Kado dari Santa!

seleb manca rayakan natal
Foto: Dok. Berbagai sumber

Crissy Teigen rayakan Natal bersama John Legend

Penyanyi John Legend, memeriahkan hari Natal bersama istrinya Chrissy Teigen. Dalam foto ini Chrissy tampak meriah menggunakan kostum santa yang feminin dan tanduk rusa. Sementara John hanya menggunakan sweater merah dengan gambar ikan di dalamnya.

Victoria, David Beckham dan keempat anaknya

Pemilik Victoria Secret’s ini juga merayakan Natalnya bersama suami dan anak-anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Beckham. Mereka berenam melakukan foto keluarga dengan pohon Natal sebagai latarnya. Dalam postingan lain, Beckham adalah anggota yang paling antusias menyambut Natal. Ia tertangkap kamera Victoria sedang memanaskan kacang kenari di perapian sambil latihan vokal.

Oprah Winfrey meriahkan Natal bersama Baby Luca

Oprah lakukan opening house? Hmm.. spekulasi ini beredar karena ia kedapatan merayakan Natal dengan Baby Luca, cucu sahabatnya Gayle King. Membantah melakukan hal yang tidak patut saat pandemi, Oprah pun menjelaskan “Siapa saja yang menghabiskan waktu Natal di rumahku harus sudah tervaksinasi, tambahan booster, tes PCR dan karantina. Itulah aturan yang harus dipatuhi dan aku serius mematuhinya.”

| Baca juga: Ratu Elizabeth Murka! Siap Seret Pangeran Harry ke Pengadilan. Ada Apa?

Klan Kardashian-Jenner berfoto tanpa pasangan

Tak ketinggalan klan Kardashian-Jenner yang selalu out standing. Kesehariannya saja sudah cetar membahana, apalagi saat merayakan hari Natal. Sayang dalam foto ini, Kendal Jenner tak terlihat ikut foto bersama.

Nick Jonas dan Priyanka Copra cukup berpesta dengan ketiga anjing peliharaan

Pasangan sensasional yang menikah pada 2018, Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga merayakan Natal tahun ini bersama keluarga. Mereka berdua foto bersama di depan pohon putih di kediamannya ditemani tiga anjing peliharaan.

Mariah Carey pamer plakat penghargaan dari Spotify, OMG!

Ratu Natal, Mariah Carey siap sedia merayakan Natal. Pada unggahannya di Instagram pribadi, Mariah memamerkan plakat penghargaan dari Spotify. Plakat itu dipegang oleh Santa, seolah menjadi kado spesial di hari Natal. Lagu All I Want for Christmas Is You, berhasil di dengarkan oleh 1 miliar pengguna Spotify. (*)

| Baca juga: Lagu All I Want For Christmas Is You Cetak 3 Rekor Dunia, Mariah Carey Syok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here