Pesan Jessica Iskandar di Ulang tahun Richard Kyle

richard-ulang-tahun
Foto: Dok. Instagram Jessica iskandar

Tepat hari ini, Selasa (15/12), artis Richard Kyle genap berusia 33 tahun. Di hari spesialnya, Richard mendapat kejutan manis dari para sahabatnya. Berbagai ucapan ulang tahun juga membanjiri akun media sosial lelaki asal Australia itu.

Jika ditelusuri, ada satu ucapan yang begitu spesial dan berhasil menarik perhatian netizen. Siapa lagi kalau bukan ucapan dari mantan kekasihnya, Jessica Iskandar.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tak sungkan membagikan potret bersama Richard dan buah hatinya, El Barack Alexander. Dalam keterangan foto, Jedar berdoa agar pemain film Insya Allah Sah (2017) itu selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

“Selamat ulang tahun @richo_kyle,” tulisnya.

“Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle di berikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu di kelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan,” sambung Jedar.

jedar-richard-dan-el-barack
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Tak hanya itu, Jedar juga memuji kepribadian Richard. Menurutnya, lelaki yang pernah bertunangan dengannya itu adalah sosok yang baik hati. Jedar juga kagum sebab Richard berhasil membuat putranya tumbuh jadi anak yang baik.

“Kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang,” ungkapnya.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung meminta Jessica Iskandar agar kembali di pelukan Richard Kyle. Bahkan ada juga yang mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

“BALIKAN PLEASE ??,” seru @dianoliviapasaribu. “Balikan kekk,” ujar @damosdaniel. “Uhhhh balikkan ajah ka jedarr????,” kata @lumbantoruan9711.

“Semoga Kalian Berjodoh?❤️,” kata @aaronsandranatalia. “Semoga kalian tetap bersama demi El,” imbuh @erlina.sari.7549. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here