Tom Cruise Murka, Ada Apa?

tom-cruise-marah-saat-syuting-mission-impossible-7
Foto: Samantha Zucci/Getty Images

Baru-baru ini beredar rekaman saat aktor kenamaan Tom Cruise marah besar di tengah lokasi syuting Mission: Impossible 7. Ayah Suri Cruise itu murka setelah mengetahui dua orang kru film melanggar protokol pencegahan Covid-19. 

Dilaporkan pertama kali oleh The Sunemosi Tom tersulut setelah melihat dua kru berdiri terlalu dekat di depan komputer. Setelah itu, aktor 58 tahun tersebut pun terdengar memaki-maki hingga melontarkan sumpah serapah kepada krunya. 

“Jika aku melihat kalian melakukannya lagi, kalian akan kupecat!” kata Tom meledak-ledak. 

Dalam rekaman tersebut, Tom terdengar begitu murka. Apalagi sebelumnya, syuting Mission: Impossible 7 sudah pernah ditunda. Kini, mereka diizinkan kembali untuk mengambil gambar karena standar protokol kesehatan ketat yang selama ini dijalankan.

“Kita adalah standar emas. Mereka kembali ke Hollywood untuk membuat film karena kita. Karena mereka percaya pada kita dan apa yang kita lakukan,” ujar Tom. 

“Aku menghubungi setiap studio tiap malam, perusahaan asuransi, produser dan mereka memilih kita untuk membuat film ini. Kita menciptakan ribuan pekerjaan! Aku tak ingin melihat kejadian seperti ini lagi!” tegas mantan suami Katie Holmes itu. 

Baca juga: UFC Kanada Tanggapi Tantangan Duel Justin Bieber Kepada Tom Cruise

Dalam kemarahannya, Tom mengancam akan memecat krunya jika tidak patuh pada protokol kesehatan. Ia tidak ingin proyek film yang digarapnya itu gagal. 

“Jika kalian melakukan hal-hal yang tidak masuk akal dan logika, kalian dipecat. Jika film ini gagal dibuat, maka ribuan orang akan kehilangan pekerjaannya,” terang Tom.

Seperti diketahui, syuting film tersebut sempat ditunda pada Oktober lalu, setelah 12 orang di lokasi syuting di Italia positif Covid-19. Kini mereka tengah melakukan pengambilan gambar selama dua minggu di London, Inggris. Rencananya, film ini akan dirilis pada 19 November 2021. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here