Penyesalan Robby Purba

Teman robby purba meninggal dubber Kiko in The Deep Sea
Foto: Dok. Instagram Robby Purba

Kabar duka dibagikan oleh presenter Robby Purba. Melalui laman Instagram-nya, pria kelahiran Bandar Lampung itu menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya salah satu rekannya, Endang atau yang biasa disebut Endang Tarot.

Robby merasa terpukul dan menyesal lantaran sebelumnya ia bersikap keras saat Endang berpamitan kepadanya. Momen itu terjadi pada 27 Juli 2020 lalu. Bahkan Robby masih menyimpan bukti chat mereka, dan membagikannya ke dalam feed Instagram.

| Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Ririn Ekawati

Atas sikapnya itu, Robby lantas menulis pesan maaf untuk mendiang. Robby mengakui bahwa kala itu dirinya hanya tak ingin sang sahabat pesimistiis untuk terus menjalani hidup.

Teman Robby Purba meninggal
Foto: Dok. Instagram Robby Purba

Mbak-ku sayang, maafin kalau Abang awalnya tidak percaya .. Abang cuman bisa marah2 dan kesal – karena aku kira ini hanya kamu yg pesimis tentang hidupmu, ternyata mbak tahu waktu mbak tersisa hanya 6 bulan lagi. 2 hari setelah Abang ultah, mbak berpamitan. 🙁,” tulis pria berusia 34 tahun tersebut.

Semalam mbak berpulang ke Rahmatullah sudah berkumpul lagi dengan almarhum suami tercinta.. Abang tau betapa kalian saling mencintai – cinta sejati yg begitu indah….
Semoga mbak dan mas dipertemukan Allah di surga Jannah…
,” sambungnya.

| Baca juga: Putus Cinta, Rossa Nangis-Nangis di Kuburan

Satu hal dari almarhumah yang akan selalu diingat oleh Robby, yaitu pesan yang disampaikan dalam chat terakhir itu. Endang berpesan agar Robby terus menebar kebaikan, serta menjaga tubuhnya supaya tidak kelelahan.

Teman Robby Purba meninggal
Foto: Dok. Instagram Robby Purba

Inalillahi wa’inailahi rojiun, selamat jalan mbak Endang… Semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan menerima segala amal ibadah mbak Endang. Aamiin. Abang akan ingat selalu pesan mbak Endang ke Abang.. Selamat jalan, mbak-ku sayang..,” pungkas Robby.

| Baca juga: Verrell Baramasta Jual Rumah Kesayangan

Sejumlah artis Tanah Air mengaku terkejut dengan kabar duka yang dibagikan Robby. Mereka lantas mendoakan agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Hah?????? Meninggal?? Innalillaaahi mbak endaaang😭,” tulis Irfan Hakim terkejut. “Hah?!! mba endangggg😭😭😭😭😭😭😭😭😭selamat jalan mba endang,” tulis Yuanita Christiani. “Deepest condolences, abaang🥺😭 May her soul rest in peace🙏🏾💐,” tulis penyanyi Regina Ivanova. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here