Video Taeyeon dan Ravi Bocor, Penggemar Murka

taeyeon-dan-ravi-pacaran
Foto: Dok. Pri

Taeyon ‘SNSD’ dan Ravi ‘VIXX’ tengah jadi perbincangan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan romantis. Video saat keduanya berkencan pun tersebar luas di dunia maya. Hal ini memantik amarah para penggemar.  

Berawal ketika seorang reporter asal Korea Selatan, Lee Ye Ji mengungkap kalau kedua penyanyi itu sudah berkencan selama setahun. Lewat videonya di YouTube, Lee juga menunjukkan beberapa video dan foto yang diambil diam-diam dari kawasan tempat tinggal Taeyeon dan Ravi. 

taeyeon-dan-ravi-vixx-berkencan-pacaran
Taeyeon dan Ravi menghabiskan momen Natal bersama. Foto: YouTube Lee Ye Ji

Baca juga: Taeyeon SNSD Muncul dengan Pengakuan Alami Depresi

Dalam video tersebut, Lee mengatakan kalau timnya membuntuti Ravi dan leader SNSD itu selama beberapa hari. Ia pun mengklaim kalau dua idol K-pop itu menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan Natal, 25-27 Desember 2020 lalu.

Tak hanya itu, reporter Lee juga melaporkan kalau apartemen Taeyeon dijaga lebih ketat sejak kabar kencannya dengan Ravi bocor. Bahkan, mobil Ravi tidak bisa masuk ke wilayah parkir apartemen tersebut. 

Setelah melihat video tersebut, para penggemar murka. Mereka menuding reporter Lee dan timnya telah melanggar privasi sang idola. Tidak sedikit yang meminta pihak YouTube untuk segera menurunkan video tersebut. 

“Apa yang dilakuan reporter Lee kepada Taeyeon dan Ravi adalah kejahatan. Itu melanggar privasi, menguntit dan mengambil gambar secara ilegal,” tulis seorang warganet. “Ini membuatku ketakutan,” sahut warganet lain. “Saya melaporkan video ini ke YouTube karena direkam diam-diam,” kata warganet lain. 

Baca juga: Nggak Tahan Dinyinyiri, Taeyeon SNSD Serang Balik Haters

Kendati demikian, pengacara hiburan di firma hukum Yulwon, Kang Jin Seok mengatakan kalau reporter Lee tidak mungkin mendapat hukuman. Kepada Korean Times, Jin Seok mengungkap Korea tidak punya hukum yang bisa menindak hal serupa. 

“Korea tidak punya hukum pidana untuk menindak orang yang merekam video diam-diam, kecuali isinya pelecehan seksual,” kata Kang.

Sementara itu, Taeyeon dan Ravi sudah mengonfirmasi kabar kencan tersebut. Taeyeon dan Ravi menyangkal kalau mereka pacaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here