Tabloid Nyata Edisi 2582

Edisi-Terbaru-Nyata-2582
Foto: Bayu Adji/Nyata

Hai para pembaca setia Nyata. Tabloid Nyata terbaru (edisi 2582) sudah terbit, loh! Yuk, lihat apa saja yang menarik di edisi ini:

1. Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi: Siapa yang Nembak Duluan?

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi akhirnya mengaku telah berpacaran. Sebelum benar-benar jadian, keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok saat sama-sama membintangi sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Kini mereka juga kembali dipasangkan dalam sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta.

Lalu siapa sih yang menyatakan perasaan duluan? Serta gimana mereka menjalani kegiatan syuting bersama-sama?

2. Prilly dan Reza Rahadian: Benci Tapi Cinta

Apa jadinya kalau Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian berada dalam satu frame drama?Ada yang menganggap mereka beda generasi. Tapi nyatanya, tak sedikit yang baper saat mereka ’resmi’ jadi suami istri. Itulah yang terjadi di drama seri My Lecturer My Husband
yang tayang di WeTV. Seperti apa sih?

3. Syarat tak Biasa Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Putri Tachril

Jumat (18/12/) menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Adipati Dolken. Hari itu, Dodod sapaan akrab Adipati, menikahi Canti Putri Tachril di sebuah hotel di kawasan Tanjung Pandan, Bangka Belitung. Pernikahan Dodot-Canti hanya dihadiri keluarga Canti dan sahabatnya. Dodot hanya datang sendirian.

Sebelum kebahagiaan itu datang, ada syarat yang diberikan oleh ayah Canti pada Dodot. Apa itu?

4. Kisah Gadis Bionik Super Keren

Kehilangan dua tangan akibat meningitis septicemia tak membuat Tilly Lockey terpuruk. Dengan tangan bioniknya, remaja asal Inggris itu berhasil menjadi model dan influencer ternama. Bagaimana kisahnya?

5. AESPA Panen Kritik

Penampilan girls group terbarunya SM Entertainment, AESPA di puncak acara KBS 2020 Music Festival dikiritik abis oleh para netizen. Tragisnya, kritik pedas itu bukan ditujukan pada tarian atau kemampuan nyanyi mereka tetapi lebih pada kostum yang mereka kenakan di ajang penghargaan bergengsi yang berlangsung pada 18 Desember lalu itu.

Masih banyak informasi menarik lainnya di edisi terbaru Tabloid Nyata edisi 2582 seperti trik cantik dan fashion dari Royal Family, tips bikin cookies anti gagal, resep serba cokelat no oven, tips fashion serba polkadot, tips fashion paduan hijau tua, mengenal rempah daun aromatik, tips konsumsi madu sebelum tidur, serta masih banyak lagi kabar dari artis-artis Korea hingga mancanegara.

Baca semua info lengkapnya di edisi terbaru Tabloid Nyata yang mulai beredar Rabu, 23 Desember 2020. Untuk berlangganan silakan menghubungi nomor di bawah ini:

Jakarta:
Jl. Raya Kebayoran Lama 19 Jakarta Selatan (12210)
Telepon: 085892082748

Surabaya:
Jl. Raya Darmo 167, Surabaya (60241)
Telepon: 081334091130

Tersedia juga di toko Online:

Shopee: nyatagroup

Tokopedia: Tabloid Nyata Store

Bukalapak: nyatastore

Untuk daftar agen yang terdekat di kotamu, silahkan klik Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here