‘The Penthouse’ Episode 19: Rahasia Licik Yoon Hee Terungkap?

the-penthouse-episode-19
Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Drama Korea The Penthouse makin menguras emosi saja. Pekan ini, The Penthouse tayang dalam episode 18 hari Senin (28/12) dan episode 19 di hari Selasa (29/12).

Dalam episode 18, Yoon He (diperankan Eugene) diminta menemani Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) memberi kesaksian di polisi terkait kematian Seol Ah.

Namun Yoon Hee tak menanggapi dan justru berusaha mendekati Joo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon). Yoon He berpikir ia mengajak kerja sama Dan Tae dan berusaha menyingkirkan Su Ryeon agar tak terlibat kematian Seol Ah.

Tapi Yoon He dan Dan Tae malah berselingkuh. Beberapa adegan menampilkan Yoon He dan Dan Tae bermesraan. Sementara itu, Logan Lee yang tak lain adalah guru Hoo Dong menggundang Dan Tae menandatangani kontrak kerja sama investasi. Pada saat bersamaan, anak-anak Hera Palace dijanjikan melihat penampilan penyanyi orkestra terkenal.

Suasana bahagia berubah jadi mencekam ketika anak-anak Hera Palace disekap dalam suatu ruangan. Di dalamnya, tiba-tiba sebuah video di layar TV menampilkan para orangtua Hera Palace yang terkurung di bis tua.

Terdengar suara yang mengatakan jika orangtua mereka harus menerima imbalan atas apa yang anak-anak mereka lakukan di masa lalu. Kejadian di bis itu rupanya sama dengan kejadian dahulu saat Seol Ah pernah dikurung oleh anak-anak Hera Palace di sebuah mobil tua. Saat itu, Seol Ah juga terjebak dalam kobaran api yang hampir merenggut nyawanya.

Dalam episode 19, para orangtua Hera Palace berusaha untuk lari dan keluar dari bisa yang mengurung mereka. Pada saat itu, Su Ryeon memegang senapan dan berteriak mengatakan jika Seol Ah adalah anak kandungnya.

Terlihat juga cuplikan yang memperlihatkan jika Dan Tae berusaha untuk menangkap Su Ryeon. Su Ryeon pun terlihat tak berdaya di ruang kerja Dan Tae. Dan rupanya yang membantu Dan Tae menangkap Su Ryeon adalan Yoon Hee. Yoon He juga rupanya memata matai Su Ryeon dan Logan. Apakah rahasia Yoon Hee ini ketahuan Logan?

Ada juga adegan yang memperlihatkan Su Ryeon ngamuk dan mengatakan jika dia salah memilih teman. Kemungkinan hal tersebut ditujukan untuk Yoon Hee. Seperti apa nasib Yoon Hee? Apakah perselingkuhannya dengan Dan Tae juga makin menjadi-jadi?

Saksikan drama Korea The Penthouse episode 19 yang tayang hari Selasa (29/12) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here