‘The Penthouse’ Episode 15: Ada Apa dengan Seo Jin dan Yoon Hee?

the-penthouse-episode-15
Foto: Dok. Instagram SBS drama

Drama Korea The Penthouse pekan ini memasuki episode 14 tayang hari Senin (14/12) dan episode 15 yang akan tayang hari Selasa (15/12). Di episode 14 diceritakan Legon Lee sebenarnya adalah pelaku di balik teror pada malam pesta yang diadakan di Hera Palace.

Di sisi lain, Cheon Seo Jin (diperankan Kim So Yeon) malah menuduh Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) sebagai pelaku teror itu. Hal tersebut berkaitan dengan kematian Min Seol Ah (diperankan Jo Soo Min). Seo Jin bahkan memaksa Su Ryeon untuk mengakui jika Seol Ah adalah putri kandungnya.

Namun Su Ryeon tak mau disudutkan. Ia pun menyerang balik Seo Jin dengan membocorkan fakta bahwa Seo Jin telah selingkuh dengan Jo Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon) yang tak lain adalah suaminya. Su Ryeon juga menjelaskan jika selama ini ia tahu jika Seol Ah tak bunuh diri melainkan dibunuh di Hera Palace.

Su Ryeon juga memberi alasan mengapa selama ini ia hanya diam. Itu tak lain karena Su Ryeon tak mau merusak rumah tangganya. Seo Jin dan Dan Tae langsung kaget mendengar penuturan Su Ryeon tersebut.

Su Ryeon juga akhirnya menyadari jika guru Goo Ho Doong (diperankan Park Eun Seok) hanya menggunakan identitas palsu. Goo Ho Doong ternyata Legon Lee yang merupakan kakak angkat Seol Ah.

Sementara itu Ha Eun Byeol (diperankan Choi Ye Bin) mengancam Bae Ro Na (diperankan Kim Hyun Soo) bahwa ia akan mengatakan rumor pada murid sekolah seni Cheon Ah bahwa ibu Ro Na telah menggoda ayah Eun Byeol. Akibatnya Ro Na setuju menuruti semua perintah Eun Byeol.

Dalam preview episode 15, Yoon Cheol setuju atas gugatan cerai Seo Jin. Sebelumnya, Seo Jin memang memberi tawaran pada Yoon Cheol bahwa dia akan melunasi hutang Yoon Cheol dan menyerahkan hak asuh terhadap Eun Byeol. tapi syaratnya mereka harus bercerai. Setelah pisah dari Seo Jin, Yoon Cheol langsung menemui Oh Yoon Hee.

Sementara itu Bae Ro Na menolak untuk kembali bersekolah. Yoon Hee pun meminta Seo Jin untuk tak mengeluarkan surat keluar untuk Bae Ro Na. Terlihat juga Yoon Hee yang bertemu dengan Seo Jin di rumah.

Entah apa yang mereka bicarakan, namun nampaknya adalah cara Seo Jin menawarkan kerja sama dengan jaminan tidak mengeluarkan Ro na dari SMA Seni Cheon Ah. Di sisi lain, Dan Tae terlihat berkelahi dengan guru Goo Ho Dong perkara kematian Min Seol Ah.

Seperti apa kelanjutannya? Saksikan drama Korea The Penthouse episode 15 yang tayang hari Selasa (15/12) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here