‘The Penthouse’ Episode 12: Seo Jin Cerai?

the-penthouse-episode-9
Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Drama Korea The Penthouse pekan mendatang akan memasuki episode 12 di hari Senin (7/12) dan episode 13 di hari Selasa (8/12). Dalam episode sebelumnya, Seo Jin (diperankan Kim So Yoen) mengetahui jika Yoon Hee (Eugene) telah bertemu dengan sang suami, Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hoon). 

Ngamuk karena suaminya didekati Yoon Hee, Seo Jin lantas menampar wajah Yoon Hee dan mengatakan jika Yoon Hee adalah wanita jalang. Tapi Yoon Hee malah terlihat tersenyum senang. Ya, Yoon Hee memang balas dendam karena dulu sebelum menikah, Seo Jin merampas Yoon Cheol dari pelukannya.

Sementara itu, Yoon Cheol akhirnya juga mengerti jika istrinya selingkuh dengan Dan Tae (diperankan Uhm Ki Joon). Hingga di suatu tempat, Yoon Cheol ngamuk pada Dan Tae sambil mengacungkan senapan.

Di sisi lain, Goo Ho Dong benar-benar tak ingin melihat Shim Su Ryeon (diperankan Lee Ji Ah) hidup tenang dan bahagia.

Dalam preview episode 13, Goo Ho Dong (diperankan Park Eun Seok) mengancam Su Ryeon agar wanita itu mengatakan pada semua orang jika Seol Ah adalah anaknya. Su Ryeon lantas marah mendengar gertakan itu. Su Ryeon justru balik mengancam Ho Dong. Apa yang sebenarnya diinginkan Ho Dong?

Sementara itu, Oh Yoon Hee terlihat mencari data mengenai seseorang. Ia pun pergi ke rumah sakit dan menggali DNA orang tersebut. Yoon Hee pun merasa beruntung karena hanya dia yang mengetahui informasi ini.

Beralih pada Seo Jin, wanita ini nampaknya sudah begitu siap untuk menceraikan Ha Yoon Cheol (diperankan Yoon Jong Hon). Tentu saja, selingkuhannya, Joo Dan Tae merasa kaget dengan kabar itu. 

Sedangkan murid-murid di SMA seni Cheong A sedang beramai-ramai membicarakan Seol Ah. Ada yang menganggap Seol Ah belum mati, sebab ada bukti sebuah sepatu. Sedangkan ada juga yang bisik bisik dan mengatakan jika salah satu orangtua di anggota Hera Palace telah membunuh Seol Ah.

Seperti apa selengkapnya? Saksikan drama Korea The Penthouse episode 12 yang akan tayang hari Senin (7/12) pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here