‘Tale of the Nine Tailed’ Episode 16: Akhir Kisah Lee Yeon dan Nam Ji Ah

spoiler-sinopsis-drakor-tale-of-the-nine-tailed-episode-3
Foto: tvN

Drama Korea Tale of the Nine Tailed akhirnya memasuki babak akhir yakni episode 16, tayang hari Kamis (3/12). Di episode sebelumnya, Nam Ji Ah (diperankan Jo Bo Ah) yang tubuhnya dikuasai oleh Imoogi, akhirnya membunuh Kwon Hae Ryong (diperankan Eom Hyo Seop) alias si CEO.

Lee Yeon (diperankan Lee Dong Wook) membuat kesepakatan dengan Imoogi yang ada di tubuh Tae Ri untuk membunuh Taluipa (diperankan Kim Jung Nan). Tapi di balik Imoogi yang setuju, ternyata Imoogi punya rencana lain yakni ingin membunuh Taluipa sekaligus Lee Yeon.

Imoogi pun mencuri kaca milik beruang bulan yang merupakan salah satu dewa gunung. Setelahnya, Imoogi langsung mengunjungi Taluipa. Betapa terkejutnya Taluipa, karena Imoogi datang dengan wujud mirip anak Taluipa yang sudah meninggal.

Tapi pertarungan itu datang. Saat akan menyelamatkan Taluipa, Lee Yeon justru diserang oleh Ji Ah, Lee Rang (diperankan Kim Bum), Goo Shin (diperankan Hwang Hee) dan Bok Hye Ja (diperankan Kim Soo Jin) yang tengah dikendalikan Imoogi. Lee Yeon pun harus bersusah payah menyadarkan teman-temannya itu.

Lee Yeon langusng menemui Taluipa usai teman-temannya sadar. Namun terlambat, Taluipa sudah berubah menjadi batu. Usut punya usut, Imoogi lah ternyata yang juga membuat menanti serta anak Taluipa mati.

Akhirnya Lee Yeon harus bertempur dengan Imoogi. Tapi mendadak, kekuatan Imoogi di tubuh Ji Ah juga muncul sehingga ada dua Imoogi yang harus dilawan Yeon. Lee Yeon lantas tak tega melihat Ji Ah yang kesakitan karena dikuasai Imoogi. Akhirnya Lee Yeon memutuskan untuk menelan sisik itu.

Lee Yeon dan Imoogi yang ada di tubuh Tae Ri akhirnya bertarung. Dan Lee Yeon ternyata telah memakan bunga beracun. Karena Imoogi telah masuk ke tubuh Lee Yeon yang sedang lemah, maka Imoogi yang ada di badan Tae Ri juga ikut melemah.

Ketika itulah Lee Yeon meminta Lee Rang untuk menancapkan pedang dewa ke tubuh Lee Yeon sendiri dan juga Tae Ri. Pedang itu akan membunuh keduanya. Setelah itu Lee Yeon menggandeng Tae Ri untuk masuk ke sungai kematian.

| Baca juga: 

Dalam preview episode 16, Ji Ah begitu hancur melihat kepergian Lee Yeon. Ji Ah juga terlihat menangis di depan rumah Taluipa. Tak hanya itu, Ji Ah juga menghampiri tiap pria yang memegang payung merah. Pasalnya, payung merah adalah ciri khas Lee Yeon.

Tak jauh berbeda dengan Ji Ah, Lee Rang juga hancur ditinggal Lee Yeon. Apalagi ia baru saja melihat sebuah video yang ditinggal Lee Yeon untuknya. Lee Rang nampak menangis dan tak punya semangat hidup.

Ada juga adegan Ji Ah, Lee Rang serta semua teman-teman Lee Yeon berkumpul di rumah Hye Ja. Namun terdengar suara Lee Yeon yang berkata bahwa dirinya percaya Ji Ah bisa berjalan sendiri tanpa dirinya.

Seperti apa akhir kisah selengkapnya? Saksikan drama Korea Tale of the Nine Tailed episode 16 tayang hari Kamis (3/12) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here