‘Start-Up’ Episode 15: Do San dan Dal Mi Bersatu?

start-up
Foto: Amino Apps

Drama Korea Start-Up akhirnya memasuki episode puncak pada minggu ini. Episode 15 Start-Up akan tayang Sabtu (5/12), sedang episode 16 tayang Minggu (6/12) besok. Dalam episode pekan lalu diceritakan bahwa perusahaan Seo Dal Mi (diperankan Bae Suzy) sedang diambang masalah.

Won In Jae (diperankan Kang Han Na) meminta Dal Mi untuk merekrut Nam Do San (diperankan Nam Joo Hyuk). Dengan berat hati, Dal Mi pergi ke Samsan Tech untuk menemui Do San.

Awalnya Do San menolak ajakan Dal Mi. Bahkan Do San berusaha melupakan perasaannya kepada Dal Mi. Tapi dengan kegigihan Dal Mi, Do San akhirnya luluh juga.

Sementara itu nampak Han Ji Pyeong (diperankan Kim Sun Ho) mulai menyerah dengan perasaannya kepada Seo Dal Mi. Ini dipicu oleh beberapa hal.

Salah satunya Ji Pyeong akhirnya tahu kepulangan Nam Do San ke Korea bukan untuk berlibur, melainkan untuk menetap. Han Ji Pyeong pun mulai goyah terhadap perasaannya kepada Seo Dal Mi.

Tapi kebijaksanaan second lead ini patut diacungi jempol. Pasalnya, Ji Pyeong lebih mementingkan kemajuan orang-orang yang berada di sekitarnya dan rela memendam perasaannya.

Melihat perasaan Dal Mi dan Do San yang ternyata masih menyimpan perasaan yang sama, Ji Pyeong berbalik arah mendukung Do San. Dia justru memberi nasihat kepada Do San untuk berhenti merasa rendah diri dan menyuruhnya untuk mencari jawaban cinta pada Dal Mi.

Dalam preview episode 15, Do San dan dua rekan Samsan Tech-nya, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan Dal Mi. Tapi ada syaratnya, yakni harus diizinkan membeli saham Cheongmetong Company yang merupakan perusahaan yang dikelola Dal Mi dan In Jae.

Do San pun menolak jika ia hanya menanam modal dan diberi bagian beberapa persen saja. Tapi dalam hal ini, In Jae tak setuju. Di sisi lain, Dal Mi begitu senang karena ia bisa bekerja lagi dengan anggota Samsan Tech.

Dal Mi mengatakan jika ia tak ingin kehilangan mereka lagi seperti saat diakuisisi 2STO. Sementara Ji Pyeong sependapat dengan In Jae. Ji Pyeong berharap Do San tak mengambil resiko.

Tapi Do San justru yakin dengan langkahnya kali ini. Ia pun tidak menyesal jika nanti gagal dalam keputusannya. Di sisi lain, ayah tiri In Jae yang merupakan saingan bisnis, mengancan Dal Mi dengan sebuah taktik. Cara itu sama dengan yang digunakan ayah tiri In Jae untuk mengancam Dal Mi agar mau mendanai aplikasi NoonGil.

Do San juga membaca surat dari Dal Mi. Tapi Do San sepertinya belum yakin jika Dal Mi menyukainya. Ji Pyeong terus menerus menasehati. Apakah Do San dan Dal Mi nantinya akan bersama?

Saksikan drama Korea Start-Up episode 15 yang akan tayang hari Sabtu (5/12) pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here