Dirumorkan Telah Menikah, Taylor Swift Beber Fakta Ini!

taylor-swift-menikah
Foto: Net

Kabar pernikahan Taylor Swift dengan Joe Alwyn belakangan mencuat ke publik. Desas-desus itu muncul usai penyanyi bernama asli Taylor Alison Swift itu merilis album terbaru berjudul Evermore.

Dalam sampul album tersebut, Taylor memakai gaun panjang Charm Star Slip yang mirip dengan gaun pengantin. Penggemar banyak yang menebak jika Taylor telah menikah diam-diam.

Spekulasi itu kini makin memanas. Tapi Taylor dan Joe sama-sama bungkam. Sebelumnya, keduanya memang jarang memamerkan hubungan mereka kepada publik.

Dalam wawancara bersama Apple Music, Taylor blak-blakan mengenai kedekatannya dengan sang kekasih. Tak menegaskan masalah kebenaran pernikahan, Taylor hanya mengungkapkan hal-hal romantis yang ia lakukan bersama Joe.

“Joe dan saya sangat menyukai lagu-lagu sedih. Kami selalu terikat pada musik,” akunya.

Taylor banyak berdiskusi mengenai musik bersama Joe. Tak sedikit selera musik Joe yang kini digemari Taylor. “Dia suka menunjukkan lagu-lagu dari seniman dan karya sejumlah musisi. Kemudian itu menjadi lagu favorit saya,” umbarnya.

Sepanjang masa karantina yang dijalani, Taylor mengungkap jika ia banyak dibantu Joe dalam bermusik. Baginya Joe adalah penulis lagu yang produktif.

Sementara itu, pihak keluarga Taylor dan Joe juga menolak saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut. “Maaf, kami tidak akan mengatakan apa-apa,” ujarnya seperti dilansir MailOnline. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here