Verrell Baramasta Jual Rumah Kesayangan

Rumah Verrell Bramasta dijual verrell-di-bully
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Belum lama berkarier di dunia entertainment, pesinetron Verrel Bramasta sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tidak hanya mobil mahal, Verrel bahkan mampu membeli rumah mewah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Sudah sekitar tiga tahun ini Verrel tinggal di rumah berlantai tiga berkonsep modern minimalis di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan itu. Tak heran bila Verrel punya banyak kenangan di rumah itu.

| Baca juga: Singgung soal Fitnah dan Karma, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

Namun yang cukup mengejutkan, Selasa (1/12) kemarin aktor berusia 24 tahun itu tiba-tiba mengumumkan akan menjual rumahnya. Padahal dalam video house tour yang diunggah di YouTube itu, Verrell baru saja menghabiskan ratusan juta rupiah untuk merenovasi rumah kesayangannya itu.

“Rumah ini rumah yang punya banyak banget kenangan buat gue. Ini adalah rumah pertama gue yang gue beli dari hasil kerja keras gue,” kata Verrell dalam videonya.

Rupanya Verrel rela melepas rumah kesayangannya, karena saat ini tengah membangun rumah baru di kawasan Sentul. Lantaran merasa tak mungkin bolak-balik antara Jagakarsa dan Sentul, maka ia dengan berat hati menjual rumah yang penuh kenangan itu.

| Baca juga: Pakai Alat Bantu Pernapasan, Ada Apa dengan Verrell Bramasta?

“Menurut gue, rumah ini punya nilai sentimental tersendiri bagi gue. Bangga lah intinya, hasil kerja keras gue pertama kali. Dan kalian udah tau gue lagi bangun rumah di Sentul. Udah mau jadi. Jadi sebentar lagi mau pindah, dan dengan berat hati sebenernya, rumah ini harus gue jual,” beber mantan kekasih Natasha Wilona itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here