Putus Cinta, Rossa Nangis-Nangis di Kuburan

mantan-rossa
Foto: Dok. Instagram Rossa

Penyanyi Rossa rupanya punya kisah asmara yang menarik semasa SMA. Saat itu, wanita 42 tahun tersebut jadi primadona di sekolahnya, SMAN 1 Sumedang. Tak heran bila Rossa banyak disukai para pria, dan punya banyak mantan kekasih.

Salah satunya adalah seorang lelaki bernama Tjen-tjen. Rossa mengaku tidak bisa melupakan perjalanan cintanya bersama lelaki yang berbeda agama dengannya itu.

“Nah, ada satu kakak kelas aku, cakep, tinggi, pintar, jago olahraga basket. Jadi, Tjen-tjen kelas 3 SMA, aku kelas 1 SMA baru masuk di Sumedang,” ceritanya dalam kanal YouTube Armand Maulana.

Tjen-tjen adalah kakak kelas yang cukup populer. Rossa biasanya curi-curi pandang pada pria tampan itu ketika upacara dan senam bersama. Maklum, saat upacara dan senam seluruh murid di sekolah itu bisa berkumpul bersama di lapangan.

Tak disangka, Tjen-tjen rupanya juga menaruh hati pada Rossa. Tiba-tiba saja lelaki itu memberanikan diri untuk menghubungi pelantun Hati Yang Kau Sakiti tersebut.

“Tiba-tiba ada yang nelepon ke rumah aku, katanya dari Tjen-tjen. Terus aku seneng banget tapi pura-pura nggak tahu Tjen-tjen,” akunya.

| Baca juga: Hubungan Rahasia Deddy Corbuzier dan Rossa Akhirnya Terkuak!

Tapi sayang, Tjen-tjen kala itu dicap playboy oleh teman-temannya. Rossa pun akhirnya memilih hubungan backstreet dengan lelaki itu. Apalagi orangtuanya melarang, karena mereka beda agama. “Aku backstreet deh akhirnya beberapa bulan,” kata wanita yang kerap disapa Ocha itu.

Tak berjalan lama, hubungan itu harus kandas. Rossa mengaku begitu sedih harus berpisah dari mantan kekasihnya itu.

“Karena saking sedihnya, dibawa ke kuburan ya udah hayuk,” curhat Rossa mengingat sang mantan. “Ini nangis di kuburannya berarti karena diputusin tjen-tjen?” sahut Armand Maulana.

“Bukan diputusin tapi kayak ya udah lah. Terus kerjaannya apa coba? tahajud tiap hari sambil nangis-nangis ‘Ya Allah putuskan aku sama Tjen-tjen, tapi jangan sampai aku sakit hati’ tapi tetep nangis karena aku dramatis,” bebernya seraya tertawa mengingat masa lalunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here