Beredar Foto Keluarga, Bukti Rizky Billar dan Lesti Kejora Lamaran?

rizky-billar-dan-lesti-kejora-lamaran
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar tampaknya semakin dekat saja. Bahkan baru-baru ini berembus kabar kalau keduanya sudah siap untuk meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

Kabar tersebut santer dibicarakan setelah Rizky Billar mengunjungi keluarga Lesti belum lama ini. Tidak sendiri, dalam kesempatan tersebut Billar membawa serta kedua orangtuanya, Daniel Eddy dan Rosmala Dewi.

Hal itu terungkap dari sebuah foto yang diunggah di Instagram ayah Lesti, Endang Mulyana, Senin (30/11) kemarin. Dalam potret tersebut, ayah dan ibu Billar duduk berjajar dengan kedua orangtua Lesti. 

rizky-billar-dan-lesty-kejora-lamaran-lesti
Foto: Dok. Instagram Endang Mulyana

Baca juga: Dituding Beli Rumah dari Hasil Gimik, Rizky Billar Naik Pitam

Endang tidak mengungkap dalam rangka apa kunjungan orangtua Billar tersebut. Namun ayah Lesti hanya mengatakan kalau semua bisa terjadi atas kehendak Tuhan. “Gk ada yg gk mungkin kalo allah sdh berkehendak ❤❤,” tulis Endang menyertai foto tersebut. 

Tulisan ayah Lesti itu pun jadi sorotan. Warganet berspekulasi kalau unggahan tersebut adalah bukti Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja lamaran. 

Aduh lngsung syok? terharu sedih bahagia berasa bnntar lgi kya mau dilamar???smga nyata,” tulis akun @aida_rachim18. “Allhamdulilah menuju halal,” sahut akun @ainun_sumayaku. 

Melihat foto dan captionnya… hati ini tiba2 deg2 seeerrr… sptnya hilal halal nya sdh deket nih… aamiin… semoga sehat semuanya keluarga lesti @ayah_kejora @lestykejora dan keluarga bilar @rizkybillar dan dilancarkan smp hari H,” akun @wulansr1005 menambahkan. 

Baca juga: Lesti Alami Pelecehan, Begini Kekhawatiran Rizky Billar

Sebelumnya, kabar pernikahan Billar dan Lesti ini juga sempat disinggung oleh pedangdut Inul Daratista. Lewat kolom komentar di Instagram-nya, Inul tidak sengaja membocorkan soal pernikahan pasangan yang terkenal dengan sebutan Leslar itu.

Jare leslar arep nikah tahun arep Bu Ratu??? Bener ora ibu??? Lamon iya ya Alhamdulillah soale wajahe mirip, koyone jodoh bu??? (Katanya Leslar mau nikah tahun depan Bu Ratu??? Benar atau tidak bu? Kalau iya ya Alhamdulillah soalnya wajahnya mirip, sepertinya jodoh bu),” tanya akun @upbengsandy pada Inul. 

Tak butuh waktu lama, Inul pun mengungkap kalau Lesti dan Billar memang akan menikah tahun depan. “@upbengs iyooo ups,” kata Inul membocorkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here