Atta Halilintar Syok Dengar Rencana Bulan Madu Aurel Hermansyah

atta-aurel-bulan-madu
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Renacana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menikah pada Desember 2020 ini memang terpaksa tidak dapat direalisasikan. Namun Aurel ternyata sudah merencanakan bulan madu. Tidak tanggung-tanggung, Aurel ingin berbulan madu selama tiga bulan!

Hal itu terungkap saat Attha dan Aurel ngobrol bareng di kanal YouTube Aurel Hermansyah. “Jikalau esok waktunya berbulan madu, berapa hari yang kamu butuhkan?” kata Atta membacakan pertanyaan dari sebuah gulungan kertas untuk Aurel.

Tak disangka, Aurel rupanya memberi jawaban mengejutkan. “Tiga bulan,” sahut putri Anang Hermansyah itu yang kemudian disambut oleh tatapan syok Atta.

“Tiga bulan. Karena honeymoon kan mau ada beberapa negara yang pengen aku (kunjungin),” lanjut Aurel menjelaskan.

Selama honeymoon, Aurel sebenarnya ingin memanfaatkan waktu untuk sejenak istirahat dari kesibukan kerja. Namun Atta masih penasaran dengan alasan Aurel memilih waktu cukup lama untuk bulan madu.

“Orang kan biasanya honeymoon dua minggu atau satu bulan. Tiga bulan itu apa maksudnya? Itu lockdown atau apa,” ujar Atta keheranan.

Aurel nampak berpikir-pikir lagi. Wanita 22 tahun itu akhirnya setuju jika bulan madu dilakukan tak selama yang dibayangkannya. “Gajadi, gajadi sebulan,” ungkap Aurel kemudian.

Kakak Azriel Hermansyah itu lantas mengatakan jika ia ingin mengunjungi berbagai negara ketika bulan madu. “Aku pengen ke Maldives, pengen ke Itali, sama pengen ke Finlandia, kalo kata umi abi kita ke Rusia,” serunya.

“Jadi kita dua keluarga ke Rusia. Honeymoon-nya dua bulan, yang satu bulan sekitar dua minggu terakhir tuh sama keluarga,” lanjutnya.

Lagi-lagi Atta kaget mendengar pernyataan Aurel. Menurutnya, rencana Aurel berlebihan jika hanya untuk sebuah perjalanan bulan madu. “Honeymoon dua keluarga digabung? Itu bener-bener study tour,” jelasnya.

Menutup perdebatan mereka, Aurel menjelaskan jika maksud perkataannya adalah ingin bulan madu berdua selama dua bulan. Sedang sebulan lagi digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga di luar negeri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here