Pevita Pearce Positif!

1-pevita-pearce-positif-covid-19
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Satu lagi artis Tanah Air yang terpapar Covid-19, yaitu Pevita Pearce. Kabar mengejutkan ini disampaikan Pevita lewat Instagram-nya, Jumat (18/12) sore. 

Adik Keenan Pearce itu mengunggah foto selfie tanpa riasan. Dalam potret itu, Pevita yang mengenakan baju hitam tampak duduk di atas ranjang rumah sakit. Matanya sayu, namun senyuman tipis tetap terlukis di bibirnya. Tak hanya itu, Pevita juga mengunggah sederet obat dan vitamin yang harus dikonsumsinya selama menderita Covid-19.

pevita-pearce-positif-covid-19
Pevita Pearce positif Covid-19. Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Baca juga: 8 Fakta Pengusaha Tajir Pacar Baru Pevita Pearce

Dalam caption yang ditulisnya, pemain film Gundala itu mengaku kaget saat tahu dirinya terserang Covid-19. Terlebih, Pevita selalu mematuhi protokol kesehatan.

Hari ke lima dengan Vid (Covid-19). Sebagai orang yang makan makanan sehat, minum vitamin, olahraga secara rutin dan mematuhi protokol kesehatan, aku sangat kaget saat tahu aku terjangkit,” ujar Pevita. 

pevita-pearce-covid-19-positif
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Pevita pun berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati di tengah pandemi. Karena faktanya, Covid-19 bisa menyerang siapa saja. Termasuk mereka yang memiliki gaya hidup sehat.

Aku berharap ini jadi pengingat untuk kita semua kalau bahkan orang yang paling sehat juga bisa terjangkit,” tambah perempuan 28 tahun itu. 

Jadi tolong banget pakai maskermu ketika berada di ruang publik atau bertemu orang. Jangan lupa untuk selalu membersihkan diri, jaga jarak, menjalankan gaya hidup sehat dan yang paling penting, selalu bahagia 😉,” pungkasnya. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sederet rekan seleb pun menyisipkan doa agar Pevita cepat sembuh. 

Get well really soon pev!! ?,” tulis akun Afgansyah Reza. “Gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat??❤️,” sahut Audy Item. “Get well Pev… sehat sehat sehat ❤️,” Andien Aisyah menambahkan. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here