Intip Aksi Bayi Shandy Aulia yang Jago Menyelam!

perkembangan-claire
Foto: Dok. Instagram Claire Herbowo

Lahir pada Februari 2020 lalu, bayi Shandy Aulia, Claire Herbowo mengalami perkembangan yang begitu pesat. Banyak yang memuji kehebatan anak Shandy.

Saat memasuki usia empat bulan, Claire sudah diberi Makanan Pendamping ASI (MPASI). Idealnya, bayi akan diberi MPASI di usia enam bulan. Namun menurut Shandy, ia sudah berkonsultasi dengan ahli gizi dan hal tersebut diperbolehkan.

Saat tujuh bulan, Claire sudah mulai belajar berjalan. Dan di usia delapan bulan, Shandy kembali membuat heboh dengan menyuapi sang anak buah durian. Tentu saja pemain film The Doll (2016) itu hanya memberi sedikit durian. Namun netizen tetap saja memperdebatkan hal itu.

Kini usia Claire sudah hampir sepuluh bulan. Menariknya, Claire sudah jago renang. Tapi bukan berarti si baby sudah bisa berenang sendiri ya. Melainkan didampingi oleh Shandy dan sang suami, David Herbowo.

Dalam video terbaru yang dibagikan Shandy di Instagram-nya, ia terlihat mengajak sang bayi berenang bahkan menyelam di kolam renang yang tak seberapa dalam. Dengan lancarnya, wanita 33 tahun itu menggendong Claire di punggungnya. Terlihat Claire yang aktif mengayun-ayunkan kakinya, bak sudah mahir berenang.

Tak nampak kekhawatiran di wajah bayi itu ketika menyelam di tengah kolam. Bahkan sepertinya Claire begitu menikmati main air.

“You are altogether beautiful my darling, beautiful in every way. @missclaireherbowo โค๏ธ,” tulis Shandy memuji sang bayi.

Tak butuh waktu lama, netizen pun langsung menyerbu video perkembangan Claire itu dengan beragam pujian. “Pinterrrr bangetttt baby claire ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” seru Bunga Zainal. “Pinter bangeeeet kaki nya udah bisa ngikutin dan mukanya happy bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” ungkap @auliankptr. “Kakinya claire udh luwes bgt berenang sm shandy ๐Ÿ˜Š,” kata @delanogharaathafariz.

Tapi ada pula netizen yang malah nyinyir. Dengan santai, Shandy pun merespons netizen yang mengatakan jika video tersebut hanyalah untuk kebutuhan konten.

“Tidak demi konten, ini HASIL dari proses belajar. Btw dan ini di kolam renang biasa. Kamu sudah pernah belajar renang yang benar? Bila belum coba deh belajar,” jawabnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here