Positif Covid-19, Chungha Minta Maaf

chungha-penyanyi-kpop-positif-covid-19
Foto: MNH Entertainment

Penyanyi solo Korea Selatan Chungha positif terinfeksi Covid-19. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh agensi Chungha, MNH Entertainment, Senin (7/12). Mereka mengabarkan kalau Chungha sempat berinteraksi dengan pasien positif Covid-19.

Kami mengabarkan kalau Chungha dinyatakan positif Covid-19. Chungha baru-baru ini mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan orang yang dinyatakan positif. Dan dia langsung mengikuti tes dengan sukarela. Pada Senin (7/12) pagi, hasil tesnya keluar dan positif,” begitu bunyi pernyataan dari MNH Entertainment. 

Setelah melakukan tes, Chungha langsung dikarantina dan menghentikan segala aktifitasnya. Pihak manajemen juga melakukan tes untuk para artis dan staf yang sempat berinteraksi dengan Chungha. 

Agensi secara aktif akan mengikuti peraturan pemerintah dan mendisinfeksi kantor pusat. Melakukan pemeriksaan umum untuk kemungkinan penyebaran infeksi, dan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami,” pungkas MNH Entertainment. 

Baca juga: Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus, Ini Penyebabnya

Tak hanya lewat agensinya, Chungha juga menuliskan ucapan maafnya kepada para penggemar setelah dinyatakan psoitif Covid-19. Penyanyi 24 tahun itu tidak ingin membuat para penggemar khawatir. 

Byulharang (nama fandom Chungha), aku menuliskan unggahan ini agar kalian tidak terlalu khawatir. Aku minta maaf lagi dan lagi. Aku sudah mencoba untuk berhati-hati, tapi kupikir itu tidaklah cukup,” tulis Chungha di fan cafe-nya. 

Pelantun Play itu juga berjanji akan lebih berhati-hati setelah ini. Chungha ingin kondisinya segera membaik dan bisa mempromosikan karya terbarunya secepatnya. 

“Aku akan kembali lagi dan mempromosikan karyaku saat aku sudah sehat. Byulharangku kalian juga harus lebih berhati-hati lagi. Jangan terlalu khawatir. Sampai jumpa. Sekali lagi aku minta maaf,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here