‘Breakup Probation, A Week’: Pacar Yuri SNSD Kritis

pacar-yuri-snsd-kritis
Foto: Reddit

Pacar Yuri ‘SNSD’ kini kondisinya kritis! Ironisnya, untuk menyelamatkan nyawa sang pacar, Yuri harus mengakhiri hubungan mereka. Padahal rasa cinta keduanya masih begitu besar dan dalam. 

Eits tunggu dulu, jangan khawatir, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Ini adalah cerita dalam mini drama terbaru ‘Yuri SNSD’ yang bertajuk Breakup Probation, A Week.

Baca juga: 5 Drakor Baru Paling Epik Ini Siap Menemani di Bulan Desember

Dalam mini drama yang bakal tayang di SBS ini, Yuri berperan sebagai Park Ga Ram yang menjalin hubungan dengan Kim Seon Jae (diperankan Hyun Woo). Meski masih saling cinta, hubungan keduanya sudah ada di ujung tanduk. 

Trailer dari drama tersebut juga sudah dirilis. Dalam klip berdurasi satu menit 18 detik tersebut terlihat Park Ga Ram sedang menyeberang jalan. Wajahnya tampak begitu sedih dan murung. Sehingga ia tidak tahu saat ada sebuah truk melaju dengan kencang ke arahnya.

Kim Seon Jae yang saat itu berada di dekat tempat kejadian, langsung berlari menyelamatkan Ga Ram. Karena tindakannya itu, nyawa Seon Jae tidak terselamatkan. 

|Baca juga: 4 Alasan Drakor ‘True Beauty’ Wajib Ditonton

Saat tahu sang kekasih meninggal dunia, Ga Ram memohon agar Seon Jae kembali hidup. Di saat itu pula, muncul seorang pria misterius. Ia bersedia mengabulkan permintaan Ga Ram itu dengan satu syarat. Ga Ram harus memutuskan kekasihnya itu dalam waktu satu minggu. 

Tentu persyaratan tersebut membuat Ga Ram ragu-ragu. Apalagi ia masih sangat mencintai kekasihnya itu. 

“Bagaimana cara kita berpisah kalau kita masih sangat mencintai satu sama lain?” kata Ga Ram. 

Sayangnya, hingga saat ini SBS masih belum mengungkap tanggal perilisan drama tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here