Baru Nikah, Nikita Willy Pilih Tinggalkan Suami

nikita-willy-masak suami indra priawan
Foto: YouTube Nikita Willy Official

Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan tengah menikmati momen indah sebagai pengantin baru. Keduanya juga baru saja merampungkan bulan madu di Bali dan Sumbawa.

Jadi pengantin baru tak lantas membuat Niki memilih untuk menghabiskan waktu bersama Indra terus-menerus. Bahkan, setelah pulang bulan madu Nikita Willy memilih untuk meninggalkan sang suami untuk kepentingan syuting.

Perempuan 26 tahun itu kembali syuting sinetron. Rupanya hal ini membuat sang suami sebal. Meski sebelumnya sudah memberikan izin pada Niki, Indra mengaku kesal karena sekarang istrinya jadi susah dihubungi. 

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Nikita Willy Official, Indra berkali-kali mencoba menghubungi sang istri namun gagal. Hingga akhirnya, ia menelepon asisten Nikita, Milla. 

“Aku tadi lumayan bete, biasanya Niki kalau misalnya ditelepon pasti diangkat. Mungkin tadi dia sibuk take atau apa. Aku telepon berkali-kali nggak diangkat. Jadi aku sampai telepon Milla (asisten Nikita Willy). Dan ternyata benar dia lagi sibuk take,” cerita Indra

Baca juga: Bulan Madu, Nikita Willy Ngambek Lihat Ulah Suami

Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono itu mengatakan kalau ada sisi positif dan negatif saat istrinya kembali syuting. Ia pun tetap memberikan dukungan untuk Niki

“Niki mulai kerja lagi sebenarnya good things sama bad things. Good things, dia punya kesibukan. Bad things-nya adalah baru awal nikah sudah ditinggal,” ungkap Indra. 

Indra juga mencoba bersabar ketika istrinya sedang sibuk. Terlebih keduanya juga berencana untuk liburan bersama pada momen akhir tahun. 

“Tapi nggak apa-apa. Aku tetap mendukung karier dia. Tinggal beberapa episode lagi sih. Jadi setelah ini kita juga akan liburan lama lagi,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here