Misteri Kebiasaan Aneh Ningning ‘Aespa’ Terpecahkan

ningning-aespa-gaya-musim-dingin-aneh
Foto: SM Entertainment

Bukan rahasia lagi jika industri musik K-Pop tengah jadi sorotan dunia. Mulai dari karya musik, hingga penampilan para idolnya. Salah satunya adalah gaya Ningning Aespa yang tiada habis jadi perbincangan.

Musim dingin kini tengah menyerbu Korea. Para idol termasuk member Aespa berbondong-bondong memakai jaket tebal, scarf dan celana panjang ketika di luar ruangan. Berbeda dengan Ningning.

Ia beberapa kali terlihat memakai jaket hitam dipadukan dengan celana pendek saja. Sepatu boots hitam jadi pelengkapnya. 

gaya-baju-musim-dingin-ningning
Gaya Ningning Aespa jadi perbincangan. Foto: Net

Baca juga: Super Junior Adu Pintar soal Indonesia, Siapa Pemenangnya?

Tak hanya itu, Ningning juga sempat terlihat memakai dress pendek saja saat di luar. Sebuah selimut tipis membalut tubuhnya. Kala itu, perempuan 18 tahun tersebut baru saja tampil di acara musik. 

ningning-aespa
Foto: Koreaboo

Baca juga: Intip Sederet Bukti Chaeyoung TWICE dan Chim Hwasa Pacaran

Kebiasaan aneh Ningning ini jadi misteri. Warganet penasaran mengapa maknae Aespa itu seakan tidak terpengaruh dengan musim dingin. 

Namun misteri tersebut akhirnya terpecahkan baru-baru ini. Warganet mengklaim kalau kebiasaan Ningning itu berhubungan dengan tanah kelahirannya. 

Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, Ningning lahir dan besar di Harbin, Heilongjiang, Tiongkok. Di sana, suhu rata-rata musim dingin adalah –16,8 derajat celcius sampai –25 derajat celcius. 

Sedangkan di Seoul, Korea Selatan suhu musim dinginnya berkisar antara -6,1 derajat celcius hingga -17,8 derajat celcius. Jadi meski suhu tersebut dianggap terlalu dingin bagi mayoritas orang, tapi tidak bagi Ningning. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here