Baru Terungkap! Ini Mahar Unik Pernikahan Sherina

Mahar Sherina artis menikah 2020
Foto: Dok. Instagram Sherina

Mahar atau maskawin lazimnya berupa emas atau uang tunai. Namun tak menutup kemungkinan mahar diberikan dalam bentuk barang. Itu pula mahar pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra.

Minggu (30/11) kemarin, Sherina akhirnya mengungkap mahar pernikahannya yang telah dilangsungkan pada 3 November 2020 lalu. Berbeda dari biasanya, sebuah kotak musik dipilih oleh Sherina yang memang kolektor music box dari berbagai tempat.

| Baca juga: Adu Gaya Sherina dan Adinda Thomas saat Bertualang, Mana Favoritmu?

Mahar 🤍 A “whimsical, dreamy and all my favorite things” Music Box. Salah satu hobiku adalah mengoleksi kotak musik dari berbagai tempat. Jadilah maharnya sebuah kotak musik spesial karya @gloyaindonesia. Gold leaf dan 50 not,” cerita Sherina dalam caption-nya.

Mahar Sherina
Foto: Dok. Instagram Sherina

Sayangnya, kotak musik itu belum bisa berbunyi lantaran Sherina masih merahasiakan musiknya. Rencananya, pemain film Petualangan Sherina (2000) itu akan mengisi musiknya sendiri, berkisah tentang hal-hal yang disukainya.

Kotak musik ini sementara belum bernyanyi, karena musiknya masih dirahasiakan, tapi dia akan berkisah tentang hal-hal yang aku sukai,” tambahnya.

| Baca juga: 7 Fakta Baskara Mahendra, Aktor yang Baru Menikahi Sherina Munaf

Selain indah, kotak musik yang dipesan secara khusus itu juga sarat makna. Dua ekor kucing duduk menghadap matahari, menggambarkan peliharaan Sherina, Baloo dan Bambi. Sedang matahari itu sendiri merupakan representasi dari sang suami, Baskara.

Matahari adalah Baskara. Kucing-kucingnya adalah Baloo dan Bambi. Pohon Sakura adalah rumah keduaku, kenangan masa-masa di Jepang,” beber putri Triawan Munaf itu.

Mahar Sherina
Foto: Dok. Instagram Sherina

Melihat mahar tak biasa milik Sherina, warganet langsung bereaksi. Tak terkecuali sutradara kondang Mira Lesmana yang juga ikut meramaikan kolom komentar.

Aw! 😍😍😍,” tulis Mira Lesmana. “Aahhh mahar terindah😍😍,” kata akun @_naulimoe kagum. “Cewe spesial maharnya pun spesial ya 😍 keren… God bless u two 🎉,” tambah akun @gloriaputri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here