Akun Top Beauty World Lenyap, Lesti Kejora Batal Jadi yang Tercantik?

lesti-kejora-tercantik-di-dunia
Foto: Dok. Instagram Lesti Kejora

Lesti Kejora tengah jadi sorotan, setelah masuk dalam daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Tak main-main, kekasih Rizky Billar itu menduduki posisi ke lima. Ia berhasil mengalahkan sederet bintang papan atas, termasuk Lisa ‘Blackpink’.

Terpilihnya Lesti ini langsung menimbulkan perdebatan warganet. Kredibilitas akun Top Beauty World juga dipertanyakan. Apalagi akun tersebut sempat disebut palsu oleh lembaga TC Candler, pelopor ajang penobatan 100 artis tercantik/tertampan di dunia via media sosial.  

Sejak tahun 2018, TC Candler telah mengklarifikasi bahwa akun @DTopbeautyworld di Twitter adalah palsu. Pihak TC Candler juga mengatakan kalau akun tersebut mencuri ciri khas mereka. 

“Tidak masalah kalau mereka ada. Tapi, mereka mencuri logo, branding, foto-foto dan konsep kami. Mereka menipu para penggemar hingga mempercayai bahwa mereka bagian dari kami,” tulis akun @tccandler di Twitter. 

top-beauty-world-akun-palsu-bodong
Foto: Dok. Instagram Lambe Turah

Baca juga: Lesti Jadi yang Tercantik, Ini Klarifikasi Pihak Penyelenggara

Tak sampai di situ saja, akun Twitter milik Top Beauty World, @DTopbeautyworld juga tiba-tiba lenyap. Begitu juga dengan akun Instagram @topbeautyworld.official. Padahal, akun Instagram itu masih sempat memberikan pernyataan resminya terkait pemilihan Lesti, pada Selasa (22/12) kemarin. 

akun-top-beauty-world-hilang
Foto: Twitter dan Instagram Top Beauty World

Kendati demikian, akun YouTube Top Beauty World masih terus eksis. Video yang menampilkan Lesti sebagai perempuan tercantik nomor lima di dunia juga masih ada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here