Terungkap! Ini Kronologi Meninggalnya Melisha Sidabutar ‘Idol’

melisha-sidabutar-kontestan-indonesian-idol-meninggal-dunia-1
Foto: Dok. Instagram Melisha Sidabutar

Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu kontestan Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar meninggal dunia Selasa (8/12) kemarin. 

Kabar kepergian Melisha disampaikan oleh kerabatnya, Ellysia Belinda lewat Instagram. Menurut penuturannya, keluarga begitu terpukul dengan kepergian Melisha yang terlalu cepat. 

Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin,” tulis Ellysia. 

Baca juga: 4 Fakta Gunawan Maryanto, Astronaut Bisu yang Sabet Piala Citra

Lebih lanjut, Ellysia juga mengungkap kronologi meninggalnya Melisha. Ia mengatakan kalau perempuan yang jadi Top 35 Indonesian Idol Special Season itu meninggal karena pembengkakan jantung. 

Kondisi Melisha juga sudah menurun selama beberapa hari terakhir. Ellysia mengatakan kalau awalnya Melisha enggan dibawa ke rumah sakit. Gadis 19 tahun itu khawatir akan ancaman Covid-19.

Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,” cerita Ellysia. 

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Meninggal, Ini Curhatan Pilu Sang Kembaran

Selasa siang, keadaan Melisha semakin memburuk. Akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa Melisha ke beberapa rumah sakit. Nahas, nyawa Melisha tak bisa terselamatkan.

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” lanjutnya. 

Lewat Instagram-nya, Ellysia juga mengabarkan kalau jenazah Melisha sudah dibawa ke rumah duka. Keluarga pun menggelar doa dan ibadah bersama. Setelah itu, jenazah akan diformalin. 

Setelah ibadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan penyertaan Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tandas Ellysia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here