Terbongkar, Penyebab Azka Corbuzier Unfollow Kalina

kalina azka
Foto: Dok. Instagram Kalina/Azka

Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier belum lama ini mencurahkan isi hatinya di Instagram soal sang ibu, Kalina Ocktaranny yang menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Azka mengungkapkan dirinya tidak mau tahu lebih jauh tentang hubungan baru sang ibu. Bahkan Azka mengisyaratkan tidak akan ada yang dapat menggantikan posisi ayah kandungnya, Deddy Corbuzier.

“Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karir, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU … AYAHKU SATU-SATUNYA apa yang bisa dia ajarkan padaku,” kata pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier itu, Selasa (24/11).

Curhatan itu rupanya dipicu oleh pernyataan Vicky bahwa ia akan mencintai Azka seperti mencintai Kalina. Vicky juga mengungkapkan bahwa ia akan menjadi ayah yang baik bagi Azka.

Mengenai hal itu, Kalina akhirnya buka suara. Wanita yang pernah berprofesi sebagai model tersebut mengatakan jika saat itu Vicky belum mengetahui aturan yang ia buat bersama Azka dan Deddy Corbuzier.

“Saat baru dekat, beliau (Vicky) tidak tahu rules itu. Jadi saat ditanya wartawan, dia (Vicky) kan (bilang) mencintai ibunya pasti mencintai anaknya juga. Dia menganggap Azka anaknya dan mau jadi bapak yang baik buat Azka. Kurang lebih seperti itu,” jelas Kalina dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (30/11).

| Baca juga: Aneh Lihat Kalina dan Vicky Pacaran, Azka Corbuzier Beri Pesan Menohok

Kalina lantas membeberkan aturan yang dibuat antara dirinya dan Deddy mengenai posisi ayah dan ibu yang tak akan tergantikan bagi Azka. “Saya dan papanya anak saya punya rules, kalau saya punya pasangan tidak ada yang bisa panggil papa, ayah, bapak, atau apa pun itu sebutan seorang ayah,” jelas wanita yang telah menikah tiga kali itu.

“Ayah Azka tetap Deddy Corbuzier, ibunya Kalina Ocktaranny. Itu nggak ada yang bisa menggantikan itu. Yang bisa Mas Vicky masuk ke kehidupan aku, cuma bisa menjadi saudara, kakak, pamannya Azka,” tegas Kalina.

Karena ucapan Vicky itulah yang kemudian menyebabkan Azka salah paham dan meng-unfollow Instagram Kalina beberapa waktu lalu. Namun Kalina telah mencoba menjelaskan kesalahpahaman itu kepada sang anak.

“Itu kalau tidak ada rules sebelumnya sebenarnya nggak masalah, normal-normal aja. Tapi karena ada rules ini, pas anak nonton Mas Vicky ini, berpikir Mas Vicky mau menggeser posisi papanya. Which is itu nggak benar. Jadi ada misunderstanding aku dengan Azka,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here