Akhirnya Ayu Ting Ting Ketemu ‘Kembarannya’

kembaran-ayu-ting-ting-1
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Bukan hanya karya-karyanya yang menarik perhatian, penampilan pedangdut Ayu Ting Ting juga tak pernah luput dari sorotan. Apalagi baru-baru ini, ibu satu anak itu bertemu dengan sosok yang disebut sebagai ‘kembarannya’. Siapa sih ‘kembaran’ Ayu Ting Ting?

Adalah pedangdut Nita Thalia yang disebut sebagai ‘kembaran’ Ayu Ting Ting. Hal ini bermula saat Nita menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang dipandu Ayu. 

Foto keduanya pun menghiasi laman Instagram Ayu. Dalam potret tersebut, mereka duduk berdampingan. Baik Ayu mau pun Nita sama-sama memiliki model rambut panjang bergelombang. 

Baca juga: Makin Lengket, Pose Ayu Ting Ting dan Kekasih Bikin Gagal Fokus

Ayu memilih menata rambutnya dengan kuncir kuda. Sementara Nita membiarkan rambut panjangnya tergerai. Nita tampak cantik dengan gaun berwarna cokelat muda. Polesan makeup lengkap membuatnya makin menawan. 

Sedangkan Ayu memakai celana panjang abu-abu dan hoodie hitam. Ibu Bilqis Khumairah itu juga memakai makeup tipis.

kembaran-ayu-ting-ting-nita-thalia
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

|Baca juga: Shaheer Sheikh Resmi Nikah, Begini Respon Ayu Ting Ting

Bersama unggahan tersebut, Ayu menyisipkan suntikan semangat untuk Nita. Seperti diketahui, kini Nita tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Nurdin Rudythia.

Teteh aku syg yg paling baik dari dulu….selalu semangat teteh ??? hobah lg y hehhehe bahagia selalu yak,” tulis Ayu

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang mengatakan kalau wajah Nita Thalia dan Ayu Ting Ting sangat mirip, sampai-sampai keduanya disebut kembar. 

Kok mirip ya? Apa cmn aku yg ngira kembar ?,” tulis akun @nnngcehh_. “Ampir mirip raut wajahnya….?,” sahut akun @dyanairma. “Bagaikan pinang dibelah dua,” akun @fany.muslimin menambahkan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang menitipkan dukungannya untuk Nita lewat kolom komentar tersebut. “Yg kuat ya tteh nita thalia.. semangat terus …bahagia selalu mnyertai mu,” kata akun @wulanfitrieana. “Selalu tetap semangat Teh Thalia dan Semoga Allah selalu memberi kesehatan, keselamatan dan lindunganNya.Aamiin YRA,” akun @eny5910 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here