Tunda Rencana Nikah Tahun Depan, Ivan Gunawan Pilih Perjuangkan Ini!

ivan-gunawan-menikah
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Berencana menikah di awal tahun 2021, desainer kondang Ivan Gunawan berubah pikiran. Ia memutuskan untuk menunda pernikahannya. Lelaki yang akrab disapa Igun itu memang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Bella Aprilia Sant.

Bukan tanpa alasan, Igun menunda pernikahan lantaran ingin fokus untuk go international. “Saya sedang mempersiapkan untuk go international,” kata pemilik nama asli Ivan Gunawan Putra itu dalam sebuah wawancara, Rabu (9/12).

“Jadi kalau saya pribadi bukan saya memutuskan tidak mau nikah, tapi saya pengennya fokus terlebih dulu ke tujuan utamanya,” sambungnya menjelaskan.

| Baca juga: 5 Potret Prewedding Ivan Gunawan yang Hebohkan Jagat Maya

Seperti diketahui, Bella Aprilia Sant merupakan runner up dari Miss Grand Indonesia 2020. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020 yang rencananya digelar di India, Desember mendatang. Bella adalah bagian dari Yayasan Dunia Mega Bintang asuhan Ivan Gunawan.

Bella dan Igun dikabarkan menjalin hubungan serius karena beberapa waktu lalu tersebar foto prewedding mereka. Namun karena fokus untuk ajang tersebut, Bella akhirnya setuju untuk menunda pernikahan di awal tahun 2021.

| Baca juga: 8 Fakta Bella Aprilia, Gadis yang Disebut-sebut Calon Istri Ivan Gunawan

“Yah masalah hati, masalah asmara harus di-pending dulu. Karena saya membuat pemilihan, persiapan internasional itu sudah besar banget,” seru lelaki kelahiran 1981 itu.

“Jadi saya harus kalahkan semua yang sudah saya perjuangkan dengan ego percintaan saya. Dan Bella juga ngerti kok,” lanjutnya.

Meski begitu, setelah sukses go internasional, tidak menutup Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella. “Jadi tunggu saja di tahun 2021 seperti apa rencana Tuhan yang dikasih buat saya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here