6 Model Rambut Paling Kekinian yang Bakal Tren di Tahun 2021

ide-model-gaya-rambut-tahun-2021
Foto: Net

Tahun 2020 sebentar lagi berakhir. Tak bisa dipungkiri, sepanjang tahun ini begitu banyak cobaan yang menerpa. Nah, waktunya untuk menutup lembaran lama dan menyambut 2021 dengan semangat.

Tak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut baru di tahun 2021. Penampilan yang lebih segar bisa jadi awal yang baik untuk menulis lembar barumu. Nah, bagi kalian yang masih bingung, Nyata sudah merangkum beberapa ide model rambut yang bisa kalian coba di tahun 2021 nanti. 

1. Gaya Rambut Shaggy untuk Sambut Tahun 2021

taylor-swift-shaggy
Foto: TIME

Model rambut shaggy dengan poni bisa mempertegas wajahmu. Gaya rambut ini akan membuat garis rahangmu terlihat lebih ramping. 

2. Model Rambut Bob dengan Highlight

lisa-blackpink-model-rambut
Foto: Dok. Instagram Lisa Blackpink

Model rambut Lisa Blackpink ini bisa banget disontek. Potongan rambut bob dengan poni akan membuat penampilanmu terlihat edgy. Sentuhan highlight memberikan kesan lebih gaya. 

|Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Celine Evangelista Dituding Sontek Natasha Wilona

3. Pixie Cut

pixie-cut-twice-jongyeon
Foto: MLB/Twice

Model rambut pixie cut wajib dicoba untuk kalian yang ingin terlihat lebih muda. Gaya rambut ini pasti membuat penampilan tampak lebih segar. Selain itu, gaya ini juga begitu ringkas dan mudah dirawat. 

4. A Line Bob 

jourdan-dunn-model-rambut
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images

Rambut bob berombak dengan belahan tengah membuat penampilan tampak lebih oke. Rambut juga jadi terlihat lebih bervolume. 

5. Model Rambut Bergelombang Sebahu

model-rambut-2021
Foto: Dok. Instagram @hairby_chrissy

Siapa bilang model rambut bergelombang sebahu itu nggak menarik? Memang terlihat sederhana, namun model rambut ini bisa membuatmu tampil lebih trendy. Apalagi dengan highlight berwarna cokelat yang keren.

6. Model Rambut Keriting dengan Poni Depan

1-model-rambut-2021
Foto: Dok. Instagram Rodarte

Untuk kalian yang memiliki rambut keriting, potongan rambut sebahu dengan poni depan tipis bisa jadi pilihan yang tepat. Coba tonjolkan bentuk dan teksturnya yang indah dengan layers. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here