Ifan ‘Seventeen’ tak Ingin Buru-Buru

citra-monica-dan-ifan-seventeen-menikah
Foto: Dok. Pri

Ifan ‘Seventeen’ rupanya sudah siap membuka lembaran baru setelah ditinggal istrinya, Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan meninggal dunia akibat tragedi tsunami Tanjung Lesung, pada akhir 2018 lalu.

Saat ini Ifan ‘Seventeen’ dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan model Citra Monica. Pelantun Selalu Mengalah itu merasa sangat bahagia dengan kehadiran Citra. Wanita cantik itu juga jadi pelipur laranya.

“Ya aku seneng sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku gak punya siapa-siapa untuk bercerita. Ya hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita,” kata Ifan dalam wawancara terbarunya.

ifan-seventeen-dan-citra-monica-dekat
Foto: Dok. Pri

Baca juga: Reaksi Ifan Seventeen Ditegur Rizal Armada Soal Mendiang Istri

Laki-laki 37 tahun itu juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah mencari pengganti mendiang istri, Dylan Sahara. Namun, ia merasa nyaman dengan Citra. Usut punya usut ternyata keduanya sudah saling mengenal sejak SMA. 

“Citra itu ternyata adalah teman SMA dan aku bisa nyaman. Kita nggak perlu kenalan lagi, karena sudah tahu dari lama, kebetulan aja yaa,” tambah Ifan

Ketika ditanya apakah Ifan siap melepas status duda, penyanyi kelahiran 16 Maret 1983 menjawab dengan santai. Ifan masih ingin menikmati masa pacarannya dengan Citra.

“Yaa kita lihat aja nanti. Ya apa pun itu, ini (dekat dengan Citra) bukanlah hal yang direncanakan ini semua ada proses. Dan kalau pun berlanjut biarkan by proses, kalaupun menikah ya by proses bukan yang direncanakan,” imbuh Ifan. 

|Baca juga: Liburan Bareng, Ifan ‘Seventeen’ Terciduk Rayu Citra Monica

Tak hanya itu, Ifan juga mengaku tidak ingin menikah secara buru-buru. Ia juga tidak memiliki target tertentu untuk menikah.

“Aku di posisi orang yang sudah pernah menikah, aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain ‘kapan nikah?’. Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai, karena biar gimana pun aku pengennya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya. Gak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here