Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Ririn Ekawati

kasus narkoba ririn-ekawati
Foto: Dok. Instagram Ririn Ekawati

Kabar duka datang dari artis Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Ibunda mereka, Samsidar Zaid Moga mengembuskan napas terakhir hari ini, Rabu (2/12). Berita duka tersebut disampaikan oleh manajer Ririn, Markoneng di media sosial.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Baru aja dapet kabar dari @ririnekawati dan @riniyulianti mamahnya meninggal dunia. Mohon doanya untuk keluarga yg ditinggalkan. Semoga almh husnul khotimah,” tulis Markoneng melalui Instagram story.

Menegaskan kabar itu, Markoneng kembali menulis ucapan duka beberapa menit setelah unggahan pertama. Kali ini disertai dengan doa yang lengkap.

“Telah berpulang ke rakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati dan @riniyulianti Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga. Semoga Allah menerima amal ibadah dan mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Dan kelaurga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan, kesabaran,” ujarnya berduka dengan berita Ibunda Ririn meninggal.

| Baca juga: Ibnu Jamil Belum Kenalkan Anaknya, Begini Perasaan Ririn Ekawati

Sedangkan lewat Instagram-nya, kekasih Ririn, Ibnu Jamil ikut berbela sungkawa dengan mengunggah foto berdua bersama ibunda Ririn. “🙏🙏🙏,” tulisnya dalam keterangan foto.

ibnu-jamil-ibu-ririn-meninggal
Foto: Dok. Instagram Ibnu Jamil

Belum diketahui apa penyebab Ibunda Ririn Ekawati meninggal. Begitu pula Ririn dan Rini yang belum buka suara terkait dengan kabar duka ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here