Gisel Akhirnya Minta Maaf

gisel-di-polisi-gisella-anastasia
Foto: Instagram Gisella Anastasia

Gisella Anastasia baru saja membagikan delapan potret putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten di Instagram, Kamis (31/12). Foto-foto tersebut diambil ketika Gempi berlibur bersama Gading di Bali. 

Bersama unggahan tersebut, Gisel menuliskan curhatan haru. Ini adalah kali pertama Gisel melewati tahun baru tanpa kehadiran sang putri. Kerinduan pun menyesaki dadanya. 

Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg happy-happy, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu.😋 I miss u so much loh nak☺️,” tulis Gisel. 

Baca juga: Gisel jadi Tersangka, Roy Marten Buka Suara

Mantan istri Gading Marten itu hanya bisa berharap untuk bertemu dengan Gempi di awal tahun nanti. Ia tidak sabar untuk memeluk buah hatinya itu.

Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu,” curhatnya. 

gempi-gisel-minta-maaf
Gisel minta maaf pada Gempi. Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Baca juga: Ini Cowok yang Mendadak Viral di Tengah Skandal Video Syur Gisel

Lebih lanjut, Gisel juga minta maaf kepada Gempi. Ia merasa masih belum jadi orangtua yang sempurna. Kendati demikian, ia percaya kalau Tuhan sudah merancang rencana yang indah untuk keluarganya. 

Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya,” lanjut Gisel.

Baca juga: Gisel Jadi Tersangka, Gading Ajak Gempi Liburan

Gisel juga mengucap terima kasih kepada Gempi. Sebab, buah hatinya dengan Gading Marten itu selalu menjadi kekuatannya selama ini.

Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ujarnya. 

Sementara itu, Gisel sudah ditetapkan menjadi tersangka kasus video asusila yang sempat viral. Menurut pihak kepolisian, Gisel juga sudah mengakui kalau sosok di video tersebut adalah dirinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here