3 Fakta Drakor The Uncanny Counter yang Pecahkan Rekor

the-uncanny-counter
Foto: Net

Episode ke enam drama Korea The Uncanny Counter yang tayang Minggu (13/12), berhasil membuat heboh para penonton. Pasalnya, menurut Nielsen Korea, rating drakor yang diperankan Kim Sejeong, Jo Byeong Gu, Yoo Jun Sang, dan Yum Hye Ran ini, berhasil menembus 7,654 persen.

Rating yang diperoleh The Uncanny Counter itu, rupanya berhasil menorehkan sejarah tersendiri. Lantas apa yang membuat drama ini memecahkan rekor?

1. Ratingnya Selalu Naik Tiap Episode

the-uncanny-counter-rating
Foto: Net

Sampai dengan episode enam, rating drama yang bercerita mengenai para pahlawan super pemburu roh jahat ini, selalu mengalami kenaikan rating. Di episode awal, The Uncanny Counter masih berada di rating 2,702 persen. Sedang di episode enam, ratingnya melonjak jadi 7,654 persen. Drama ini rencananya akan tayang dalam 16 episode.

2. Rating Tertinggi Sepanjang Masa Drakor di OCN

Bukan hanya menandai rekor pribadi, drakor The Uncanny Counter berhasil menjadi drama Korea dengan peringkat pemirsa tertinggi yang pernah diraih dalam sejarah saluran televisi OCN. Drama ini mengalahkan Voice 2 yang meraih 7,1 persen di OCN pada tahun 2018.

3. Kalahkan Rating Drakor Start-Up

the-uncanny-counter-vs-strat-up
Foto: Net

Siapa sangka, drama ini juga berhasil mengalahkan rating drama Korea terpopuler yang baru saja tamat, Start-Up dari tvN. Di episode terakhir, Start-Up hanya memperoleh rating sebesar 5,187 persen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here