Siap-siap Patah Hati! Ini 5 Fakta Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril

fakta pernikahan adipati-dolken-dan-canti-tachril-menikah
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Kabar pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril tengah jadi perbincangan hangat. Lewat Instagram masing-masing, terungkap kalau Adipati dan Canti sudah melangsungkan lamaran beberapa bulan lalu. 

Tak hanya itu, beberapa fakta pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril juga baru saja terungkap. Berikut ulasannya.

1. Digelar Tertutup pada 18 Desember

adipati-dolken-dan-canti-tachril-lamaran
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Pihak keluarga Adipati dan Canti mengungkap kalau pasangan tersebut akan menikah pada 18 Desember mendatang. Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril akan digelar secara tertutup.

“Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian. Dikarenakan kondisi pandemi yang belum kunjung membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara prosesi pernikahan pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat,” begitu bunyi pernyataan pihak keluarga calon kedua mempelai. 

2. Digelar di Bangka Belitung 

calon-istri-adipati-dolken
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Kabarnya, Adipati dan Canti akan melangsungkan pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung. Hal ini diungkap oleh Hafis, petugas pencatatan pernikahan di kawasan tempat tinggal Canti, di Kelurahan Pejaten Barat.

“Kalau di sini tercatatnya di KUA kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung,” ungkap Hafis. 

3. Sudah Lamaran 

pernikahan-adipati-dolken-dan-canti-tachril-lamaran
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Kamis (10/12) kemarin, Canti dan Adipati membagikan foto-foto momen lamarannya di Instagram. Ternyata, momen lamaran tersebut digelar pada 18 September lalu. 

“Bersamaan dengan pesan ini saya selaku perwakilan dari Adipati Dolken dan Canti Tachril, prosesi lamaran telah terlaksana pada 18 September 2020,” begitu bunyi pesan dari pihak keluarga. 

Baca juga: 5 Fakta Memikat Calon Istri Adipati Dolken

4. Bertepatan dengan Ulang Tahun Canti

ulang-tahun-canti-tachril
Foto: Dok. Instagram Canti Tachril

Momen lamaran tersebut bertepatan dengan ulang tahun Canti yang ke-26. Usai prosesi lamaran, Adipati sempat mengabadikan potret kebersamaannya dengan Canti di laman Instagram-nya.

Selamat ulang tahun❤️ kangen!” tulisnya. 

5. Mendaftarkan Pernikahan Awal November

pacar-baru-adipati-dolken
Foto: Dok. Insatagram Adipati Dolken

Canti sudah meminta surat pengantar nikah ke Kelurahan Pejaten Barat pada awal November lalu. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Hafis, petugas pencatatan pernikahan di kelurahan tersebut.

“Iya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020,” ungkap petugas kelurahan, Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here