Jadi Wanita Tercantik, Lesty Kejora Kalahkan Lisa ‘Blackpink’

Lesty Kejora wanita tercantik
Foto: Dok. Instagram Lesty Kejora

Lesty Kejora lagi-lagi bikin heboh jagat maya. Eits, kali ini bukan soal kisah cintanya dengan sang kekasih, Rizky Billar. Tapi lantaran namanya masuk dalam daftar lima besar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World.

Survei ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat itu. Mereka yang terpilih adalah 100 wanita yang dianggap paling cantik dari kalangan selebriti dunia.

| Baca juga: Rizky Billar Akui Hubungannya dengan Lesty Settingan

Dari keterangan YouTube Top Beauty World, ada lebih dari 800 nominasi untuk daftar wanita tercantik 2020, yang dipilih oleh tiga ahli bedah kosmetik di dunia.

Standar penilaiannya pun tak main-main, yakni 50% kecantikan wajah, 30% voting serta 20% berdasar kecantikan secara global seperti tubuh, karisma, kecerdasan, pekerjaan dan semacamnya.

Lalu, seperti apa sih fakta-fakta tentang Lesty Kejora yang namanya masuk dalam lima besar daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 itu?

1. Pertama masuk nominasi, langsung menempati urutan ke lima

Lesty Kejora wanita tercantik
Foto: Dok. Instagram Lesty Kejora

2. Hanya terpaut 1 poin dari Yoona ‘SNSD’ yang berada diurutan ke empat

Lesty Kejora wanita tercantik
Foto: Twitter @Dtopbeautyworld

3. Lesty kalahkan sederet seleb cantik dunia

Dengan menempati posisi ke lima, Lesty berhasil mengalahkan nama-nama populer seperti Taylor Swift, Emma Watson, hingga idok K-Pop Lisa ‘Blackpink’ dan Tzuyu ‘TWICE’.

4. Satu-satunya wanita berhijab yang masuk daftar

Lesty Kejora wanita tercantik
Foto: Dok. Instagram Lesty Kejora

Nah, itu lah sederet fakta tentang Lesty yang menjadi lima besar dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020. Selamat untuk Lesty! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here