5 Fakta tak Terduga Calon Suami Ariana Grande

ariana-dalton
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande/Net

Ariana Grande akhirnya tunangan lagi. Kabar bahagia itu dibagikan Ariana melalui Instagram, Minggu (21/12) sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

“Forever n then some,” tulisnya dalam keterangan foto.

Sebelumnya pada Juni 2018 lalu, Ariana bertunangan dengan Pete Davidson. Hubungan itu kandas dan hanya bertahan selama empat bulan.

Di awal 2020, Ariana dikabarkan berpacaran dengan Dalton Gomez. Wanita 27 tahun itu tak banyak membagikan percintaannya dengan Dalton kepada publik. Hingga akhirnya, hubungan asmara itu selangkah lebih maju.

Lantas siapa sih sebenarnya Dalton Gomez yang berhasil menaklukan hati pelantun Thank U, Next itu?

1. Agen Real Estate

ariana-dalton
Foto: Dok. Instagram daltongomezfanclub

Bukan berprofesi sebagai artis seperti Pete, Dalton adalah seorang agen real estate yang khusus menjual rumah mewah selama lima tahun, di Aaron Kirman Group. Menurut Stanford Arts Review, kekayaannya ditaksir mencapai US$ 20 juta.

2. Perkenalan dengan Ariana

ariana-dalton-kenalan
Foto: Dok. Instagram daltongomezfanclub

Dalton mengenal Ariana Grande gara-gara pekerjaan. “Ketika itu Ariana mencari rumah di sekitar Los Angeles, dan timnya menemukan Dalton untuk membantu,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

3. Dekat dengan Beberapa Artis

Meski bukan publik figur, namun Dalton mengenal beberapa rekan artis seperti Miley Cyrus, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Menurut TMZ, ia pernah mengunggah Instagram Story bersama Miley Cyrus pada 2017. 

4. Pernah Jadi Penari

Seorang sumber menuturkan pada E! News jika Dalton pernah menjadi seorang penari sebelum menjadi agen real estate.

5. Tampil Dalam Video Klip Ariana

ariana-dalton-video-klip
Foto: YouTube Ariana Grande

Dalton ikut muncul dalam video klip duet Ariana dengan Justin Bieber berjudul Stuck With U. Ariana terlihat memeluk dan mencium sang kekasih di akhir video. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here