Drama Kehamilan Dinda Hauw Sukses Bikin Heboh!

kandungan-dinda
Foto: Dok. Instagram Dinda Hauw

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya, pasangan yang menikah pada Juli 2020 itu, bakal menimang momongan. Diketahui saat ini usia kandungan Dinda menginjak 11 minggu.

“Terhitung aku kosong dua bulan,” seru Dinda dalam kanal YouTube ReinTV, Kamis (17/12).

Sebelum mengetahui dirinya tengah berbadan dua, Dinda sempat mengalami drama yang cukup mengejutkan. Ia yang sudah menanti kehadiran buah hati, dibuat kecewa saat mengetahui hasil testpack-nya.

“Garisnya aku liat cuma satu, aku buang ke tong sampah. Terus (Rey) bilang ‘yaudah ntar kita coba lagi’,” curhat Dinda.

Pasrah dengan hasil itu, keduanya tak mau ambil pusing dan kembali melanjutkan aktivitas seperti biasa. Hingga sesuatu terjadi ketika Rey sedang tidur.

Vokalis band Reygan itu, bermimpi soal hasil testpack. Rey membongkar tempat sampah di dapur rumahnya dan menemukan testpack yang dibuang Dinda. Ajaibnya, testpack itu menunjukkan dua garis, walaupun satu garisnya hanya samar.

Mimpi itu mengejutkan Rey. Ia terbangun, dan langsung menanyakan hasil testpack pada sang istri. “Aku langsung lompat cek tepat sampah kamar mandi. Tapi udah kosong, udah disatuin ke kantong (sampah) gede. Aku langsung ke dapur, aku buka lagi (kantong sampah besar),” cerita Rey.

Tak disangka, bunga tidur itu jadi kenyataan. Saat melihat hasil testpack, ternyata garisnya sama dengan yang dilihatnya dalam mimpi. “Aku langsung ambil, aku bilang ‘Yang ini satu garis samar’,” seru Rey.

Tentu saja Dinda Hauw langsung terperanjat melihat keajaiban itu. Tak mau salah, ia membeli testpack lagi dan melakukan tes hingga dua kali. Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu akhirnya juga memutuskan pergi ke dokter kandungan. Hasilnya? Dinda benar-benar hamil!

Kebahagiaan itu tak mau disimpan sendiri oleh Dinda dan Rey. Mereka pun mengumukan hal tersebut ke publik. Namun sebelum diumkan, ternyata ada satu drama lagi yang dilalui Dinda. “Pas kita tahu ada kantong (kehamilan), aku ngeflek dan keluar darah kecokelatan,” akunya.

Untung saja kandungan Dinda segera ditangani dengan baik. Meski mengalami flek lebih lama dari umumnya, dokter memberi tahu bahwa kondisi itu normal, selama yang keluar bukan darah segar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here