‘Cheat on Me If You Can’ Episode 1: Istri Bunuh si Tukang Selingkuh?

cheat-on-me-if-you-can-episode-1-sinopsis
Foto: KBS

KBS2 bakal menayangkan episode 1 drama Korea Cheat On Me If You Can, Rabu (2/12) malam. Drakor perselingkuhan berbalut komedi itu menggandeng sederet aktris dan aktor papan atas Korea Selatan.

Salah satunya Cho Yeo Jeong yang bermain sebagai Choi Yeon Gyo atau ibu Park dalam film yang menang katagori Best Picture Oscar, Parasite. Selain itu ada juga Go Joon, Kim Young Dae dan Yeon Woo.

Bercerita tentang rumah tangga Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong), penulis novel misteri dan Han Woo Sung (Go Joon) yang berprofesi sebagai pengacara perceraian. Woo Sung dan Yeo Joo telah membuat janji pernikahan, yaitu ‘Jika kamu selingkuh, maka kamu akan mati’.

Dalam preview drakor Cheat on Me If You Can dikisahkan betapa bahagianya pernikahan Yeo Joo dan Woo Sung. Bahkan, keduanya tampak begitu mesra. Yeo Joo mengungkap kalau suaminya itu langsung pulang setelah bekerja. 

|Baca juga: Demi Keadilan, L Infinite Jadi Inspektur Rahasia Kerajaan

Woo Sung juga bersikap begitu manis kepada istrinya. Ia selalu mengingat hari-hari penting dalam hubungan mereka. Pelukan dan ciuman mesra selalu dihadiahkan pada istrinya. 

Namun, teman Yeo Joo mengatakan agar tidak terlalu percaya dengan seorang suami. Apalagi Woo Sung tampaknya adalah sosok laki-laki yang mudah akrab dengan perempuan. 

Dalam salah satu cuplikannya, Woo Sung terlihat sedang mandi di rumah seorang perempuan. Pengacara ternama itu pun mengatakan kalau istrinya sudah mewanti-wantinya agar tidak ‘melepaskan celananya’ di luar rumah. 

Namun, Woo Sung sudah menyiapkan segala hal. Ia membawa sederet peralatan untuk jaga-jaga dan menyimpannya dalam ‘kotak perselingkuhan’.

|Baca juga: 5 Drakor Baru Paling Epik Ini Siap Menemani di Bulan Desember

Sementara itu, Woo Sung tengah berbincang serius dengan Yeo Joo. Ia mengatakan tidak ada orang yang akan melakukan pembunuhan hanya karena perselingkuhan. 

“Aku bisa melakukannya (pembunuhan),” tegas Yeo Joo. 

Di akhir preview tersebut, tubuh Woo Sung tenggelam. Apakah Woo Sung terciduk berselingkuh sehingga Yeo Joo berusaha membunuhnya? Apalagi, Yeo Joo juga sempat mengatakan kalau ia begitu mencintai suaminya. Namun ia juga tak segan untuk membunuh suaminya jika ketahuan berselingkuh. 

Seperti apa keseruan kisah rumah tangga Yeo Joo dan Woo Sung? Saksikan drakor Cheat on Me If You Can episode 1 yang bakal tayang di KBS2, Rabu (2/12) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here