Telan Kekecewaan, Deddy Corbuzier: Gue yang Goblok

cara ampuh anti covid-19 Deddy Corbuzier Juliari Batubara deddy-corbuzier-karyawan
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengungkapkan kekecewaannya lewat media sosial, Minggu (6/12) kemarin. Diduga, unggahan bertagar #kecewapak itu ditujukan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dan Menteri Sosial Juliari Batubara, yang belum lama ini ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, jauh sebelum kasus ini mencuat ke publik, keduanya sempat tampil di podcast milik Deddy. Dalam perbincangan kala itu, Deddy merasa dua menteri tersebut amat baik padanya.

Gue udah ga ngerti lagi.. Saat ngobrol dengan mereka berdua.. Baik sekali..,” tulis mantan suami Kalina Ocktaranny itu dalam cuitannya.

| Baca juga: Ramalan Deddy Corbuzier soal Hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo

Namun siapa sangka, dalam waktu yang hampir berdekatan itu, mereka diciduk atas kasus yang sama, yaitu korupsi. Alih-alih menyalahkan perbuatan kedua menteri tersebut, Deddy malah melabeli dirinya sendiri dengan kata “goblok”.

Gw sedih… Ga ngerti lagi.. Udahlah gue aja yg Goblok mmg.. Bener enggak nya gue juga ga ngerti.. Ga paham buat apaan.. Ngapain.. Ga ngerti..,” tulis ayah Azka Corbuzier itu mengiringi tangkapan layar Twit-nya.

Deddy Corbuzier Juliari Batubara
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Melihat fenomena ini, Deddy membandingkan dengan tamu podcast-nya yang lain. Contohnya Dinar Candy yang saat itu malah mendapat banyak respons negatif. Padahal di satu sisi, apa yang dilakukan Dinar sebenarnya tak merugikan pihak lain.

| Baca juga: Hubungan Rahasia Deddy Corbuzier dan Rossa Akhirnya Terkuak!

Oleh karena itu, Deddy mengajak followers-nya untuk belajar lebih bijak lagi. Setidaknya untuk melihat sesuatu tidak hanya dari satu sisi saja.

Ingat dulu ketika gw undang DINAR Candy lah.. Cewe siapa lah.. Yg nyinyir banyak bilang mereka ga berkelas.. At least mereka ga merugikan kalian juga… Mungkin kita harus belajar lagi.. Gue Hrs belajar lagi..,” tegas pria berkepala plontos itu.

Kita udah di kasih Covid19 loh… Udah dong…,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here