Kabar Duka Datang dari Adipati Dolken

adipati-dolken-ayah-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Adipati Dolken

Mendung duka tengah menyelimuti keluarga aktor kenamaan Adipati Dolken. Ayah Adipati Dolken, Didit Adi Kusmadji meninggal dunia, Selasa (29/12) kemarin. 

Kabar ini mengemuka setelah ucapan duka dari keluarga besar PERPAPINDO (Perkumpulan Pengusaha Musik dan Pembawa Acara Indonesia) beredar di media sosial. Informasi tersebut juga tersebar lewat pesan berantai di WhatsApp. 

“Keluarga besar PERPAPINDO mengucapkan: turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Didit Adi Kusmadji suami dari Dewan Penasihat PERPAPINDO Umi Hadiyanti. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosanya serta keluarga diberi kesabaran dan ketabahan,” begitu bunyi ucapan duka yang beredar. 

ayah-adipati-dolken-meninggal-dunia
Ayah Adipati Dolken meninggal dunia. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Akhirnya Bocor, Intip 6 Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril

Sementara itu, kabar tersebut telah dibenarkan oleh ketua PERPAPINDO, Leo. Ia mengatakan kalau jenazah ayah Adipati dimakamkan di Cirebon, Rabu (30/12) pagi. 

“Pagi ini dimakamkan di kampung halamannya, Cirebon. Akan dimakamkan di Pemakaman Jatiwangi Cirebon,” ujar Leo. 

Sementara itu, Adipati sendiri tampak tidak menyinggung soal meninggalnya sang ayah. Namun, aktor yang akrab disapa Dodot itu mengunggah video kenangannya bersama sang ayah. 

Dalam klip pendek itu, Dodot tampak begitu serius saat belajar bermain gitar dengan Didit. Sang ayah juga beberapa kali mengoreksi teknik main gitar putranya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by adipati (@adipati)

Baca juga: 5 Fakta Memikat Istri Adipati Dolken

Mengiringi videonya, Adipati hanya menyisipkan simbol hati berwarna merah di kolom caption. Unggahan tersebut langsung banjir ucapan duka. 

Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga alm husnul khatimah ya dot,” tulis akun @abbyramanda. “RIP Pak Didit😭,” sahut akun @dellaloola. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here