Pacaran dengan Naura, Devano Ogah Umbar Kemesraan

devano-naura
Foto: Dok. Instagram Devano/Naura

Penyanyi sekaligus aktor Devano Danendra akhirnya membongkar alasan tak pernah mengumbar kemesraan dengan Naura di media sosial. Melalui Instagram-nya, Selasa (29/12), putra penyanyi Iis Dahlia itu bercerita sambil mengunggah potret Naura.

Devano mengaku hidupnya kini minim privasi. Apalagi menyangkut hubungan asmaranya. Padahal, ia ingin sekali kehidupan pribadinya tak dicampuri oleh orang lain.

“Hidupku udah penuh dengan perasaan tidak aman gapunya privacy karena pekerjaanku sendiri,” curhatnya.

naura-di-ig-devano
Foto: Dok. Instagram Devano Danendra

Tak pernah pamer urusan cintanya, bukan berarti hubungan asmaranya bermasalah. Devano mengakui jika percintaannya dengan anak Nola ‘Be3’ itu baik-baik saja.

“Saya memang jarang sekali ngumbar apapun tentang kami berdua di social media, namun bukan berarti saya gak lagi sayang sama dia,” ungkapnya.

“Hanya saja saya butuh lebih privacy untuk menjalankan semuanya berdua,” imbuh Devano.

| Baca juga: Sering Dicubit dan Dijambak, Naura: Senyumin Aja!

Sementara itu, Devano dan Naura sudah hampir dua tahun menjalin hubungan spesial. Meski tak terendus media, namun Naura pernah blak-blakan bercerita soal Devano di Podcast Vidi Aldiano, Agustus 2020 lalu.

“Kalau aku dulu dekat sama cowok kayak Papa, tuh, enggak suka. Pas begitu Devano, nggak ngerti kenapa, tapi Papa kayak memperbolehkan,” aku Naura kepada Vidi Aldiano.

Naura juga menjelaskan jika selama ini mereka tak pernah kencan berduaan. Bahkan, hubungan mereka selalu dalam pantauan orang tua. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here