Mendiang Goo Hara ‘Bangkit’ Lagi

goo-hara-twitter
Foto: Dok. Instagram Goo Hara

Kepergian salah satu member girlband KARA, Goo Hara pada 24 November 2019 silam, meninggalkan duka mendalam bagi dunia K-Pop. Apalagi Goo Hara bunuh diri setelah sahabatnya, personel girlband F(x), Sulli meninggal dengan alasan yang sama.

Setahun setelah kepergian Goo Hara, namanya kini kembali disebut-sebut. Pada 14 Desember 2020 waktu setempat, akun Twitter wanita kelahiran 1991 itu, tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan dengan sendirinya.

Tweet tersebut berisi pesan yang cukup misterius. Entah apa maksudnya, sebab dalam unggahan itu hanya tertulis angka ‘123’ dan huruf ‘9ld9c’.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tragedi itu dari pihak keluarga Goo Hara. Namun tak sedikit netizen yang menduga jika akun bernama @_sweethara itu diretas oleh hacker.

Postingan itu sekarang sudah mendapat like dan quote tweet sebanyak ribuan kali. Sebagian besar netizen meminta agar hacker tersebut berhenti menyalahgunakan akun milik Goo Hara yang sudah tak aktif. Tak sedikit pula yang meminta pihak Twitter untuk mengambil tindakan.

Sementara itu, akun Instagram Goo Hara telah diubah menjadi akun memorial di mana penggemar bisa berkunjung untuk nostalgia. Kebijakan tersebut berlaku untuk mengabadikan akun-akun Instagram milik seleb dunia yang telah meninggal, termasuk milik Sulli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here