Jadi Kandidat Wanita Tercantik, Agnez Mo: Jangan Cuma Muka!

agnez-tercantik
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

TC Candler akhirnya merilis daftar wajah tercantik di dunia 2020. Diantara 13 nama artis Indonesia yang masuk dalam nominasi, Agnez Mo jadi salah satunya.

Daftar itu diumumkan oleh TC Candler melalui akun Instagram mereka, Selasa (22/12). “AGNEZ MO — Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The 100 Most Handsome Faces of 2020. Congratulations!” tulis akun Instagram @tccandler yang sudah bercentang biru itu.

agnez-tercantik
Foto: Dok. Instagram tccandler

Agnez mungkin tak kaget dengan kabar ini. Sebab, lima tahun berturut-turut namanya selalu masuk dalam daftar nominasi. Meski begitu, ia tak terlalu bangga. Menurut wanita 34 tahun ini, kecantikan bukan hanya dinilai melalui paras saja.

I feel like, the beauty of a woman itu mestinya ya bukan cuma dari muka,” bebernya dalam kanal YouTube Diaz Hendropriyono, Minggu (20/12).

| Baca juga: Jago Main Gamelan, Agnez Mo Simpan 3 Rahasia

Bagi Agnez, hal terpenting yang menjadikan wanita cantik adalah dari wawasan, kepercayaan diri serta bagaimana pembawaan pribadi itu sendiri.

Sementara itu, Agnez tetap mengucapkan rasa terima kasih karena telah memilihnya jadi kandidat wanita tercantik di dunia. “Pada saat saya dikasih tahu, terutama sama fans, oke thank you so much. Tapi there’s a lot more than that,” akunya.

“Pokoknya waktu itu setiap kali di-tag sama fans, ‘Nez, lo masuk lagi lho!’ ‘Oh okay thank you!'” lanjutnya.

TC Candler selalu meranking wanita dan pria dengan wajah rupawan di tiap tahunnya. Pemenang wanita tercantik dan pria tertampan 2020 akan diumumkan pada 27 Desember mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here