Lagi, Iyut Bing Slamet Ditangkap karena Narkoba

adik-adi-bing-slamet-iyut-ditangkap-polisi-narkoba
Foto: Dok. Instagram Iyut Bing Slamet

Mantan artis cilik yang juga adik kandung Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet ditangkap pihak kepolisian, karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Iyut diamankan reserse Polres Jakarta Selatan di rumahnya, kawasan Kramat Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (3/12) kemarin.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Wadi Sabani. “Iya benar. Tim Satuan Reserse Narkoba mengamankan seseorang berinisial IBS terkait narkoba,” kata Kompol Wadi. 

Lebih lanjut Wadi mengatakan kalau timnya menemukan barang bukti berupa sabu dan alat isapnya. “Dalam penangkapan kami mengamankan barang bukti berupa alat pakai narkoba dan paperclip diduga berisi sabu,” ujar Wadi. 

Baca juga: Ulah Siti Badriah Bikin Sang Suami Disuruh Nikah Lagi

Polisi kemudian membawa Iyut ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sesampainya di sana, Iyut melakukan tes urine. Kini pihak kepolisian tengah mendalami kasus narkoba yang menyeret Iyut

“Hasil urinenya positif. Ke depannya IBS masih kita lakukan pemeriksaan dan pendalaman atas penangkapan ini,” tandasnya.

Ini bukanlah kali pertama Iyut terlibat dengan pihak berwajib. Tahun 2011 lalu adik Adi Bing Slamet itu juga ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Bahkan, Iyut harus mendekam di balik jeruji besi selama satu tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here