Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan? 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Jatuh cinta terkadang tak bisa dikendalikan dengan logika. Perasaan cinta itu bisa datang kapan saja, tapi juga bisa membuat perasaanmu bertepuk sebelah tangan.

Merasakan patah hati sekali saja sudah bikin nyesel, apalagi kalau terjadi berkali-kali. Namun, segala sesuatu pasti ada alasannya. Bisa jadi lima hal ini yang menyebabkan cintamu bertepuk sebelah tangan!

1. Tidak Berusaha Dekat Dengannya km

Meskipun kamu suka dengannya, tapi itu tak membuahkan hasil jika kamu tidak berusaha dekat dengan si dia. Mungkin kamu tipe pemalu atau takut cintamu ditolak. Jika begitu, otomatis dia tak akan membalas cintamu kan!

2. Suka Overthinking

Sebagian pasangan akan kurang suka jika berhubungan dengan orang yang suka mikir berlebihan. Sifatmu itu bisa jadi akan merepotkannya. Pasalnya, kamu jadi mudah curiga sampai protektif berlebihan.

3. Masih PDKT, Tapi Suka Sesumbar

Belum jadian, tapi kamu sudah suka pajang foto bareng doi di media sosial? Tak semua orang suka diperlakukan seperti itu. Bisa jadi dia justru hilang feeling dan memilih untuk menjauh darimu. Lagi-lagi cintamu harus bertepuk sebelah tangan.

4. Ingin Dia Berubah Sesuai Kemauanmu

Saat perasaanmu cintamu itu bersyarat, sangat wajar jika ia juga tak sepenuhnya mencintaimu. Perasaan bersyarat itu adalah ketika kamu mencintai kelebihannya dan sisanya kamu ingin dia berubah jadi seperti yang kamu inginkan. Daripada menyukaimu balik, dia akan berpikir untuk kabur darimu saja. 

5. Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

Selama ini mungkin kamu selalu jatuh cinta pada orang yang salah sehingga cintamu bertepuk sebelah tangan. Entah karena kamu yang kurang berhati-hati atau memang kamu yang belum beruntung dalam urusan cinta.  

Untuk itu, lebih selektiflah dan jangan asal jatuh cinta pada sembarang orang. Tetaplah berusaha untuk menemukan orang yang benar-benar tepat untukmu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here