4 Zodiak Ini Pantas Duduki Takhta Ratu Drama, Kamu Salah Satunya?

zodiak-paling-drama
Foto: Shutterstock

Permasalahan kecil yang harusnya dapat diselesaikan dengan mudah, bisa jadi ‘kobaran api’ yang besar jika kalian berurusan dengan pemilik zodiak paling drama. Mereka terkenal dengan sifatnya yang suka membesar-besarkan masalah, dan bertingkah layaknya ratu drama.

Di sisi lain, orang-orang yang terkenal dramatis ini juga menjalani hidupnya secara maksimal. Mereka tahu bagaimana menghadapi tantangan dengan penuh semangat dan energi. Penasaran dong, zodiak apa saja yang paling drama? Let’s check this out!

1. Cancer

cancer-paling-malas
Foto: Labyrinthos Academy

Cancer terkenal sebagai pribadi yang emosional dan sensitif. Pemilik zodiak ini tak akan bisa berdiam diri dan menutupi perasaannya saat ada permasalahan. 

Baca juga: Terkenal Paling Berani, 4 Zodiak Ini Tak Gentar Hadapi Marabahaya

Ketika mood Cancer sedang jelek, ia bisa bertingkah layaknya sedang memanggul beban paling berat sedunia. Permasalahan sepele seperti kehilangan pensil saja, akan tampak seperti insiden yang layak dijadikan headline surat kabar.

2. Leo

leo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Leo memang terkenal sebagai pribadi yang kharismatik. Mereka senang sekali menjadi pusat perhatian. Ia benar-benar mengartikan ungkapan ‘dunia adalah panggung sandiwara’ secara harfiah.

Tak heran jika banyak yang menyebut Leo sebagai sang ratu drama. Saking hobinya menjadi pusat perhatian, mereka tak rela jika orang lain menjadi sorotan utama. Pemilik zodiak ini bakal melakukan apapun agar ‘lampu sorot’ selalu tertujuu padanya.

3. Scorpio

scorpio-zodiak-paling-cembuan
Foto: Labyrinthos Academy

Scorpio memiliki semangat hidup yang tinggi, seringkali ia bersikap sangat intens. Karena pemilik zodiak ini tak mengenal kata setengah-setengah dalam berusaha.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Siap Temukan Soulmate-mu?

Tak heran ketika mereka merasa sedih, Scorpio bisa bertingkah secara berlebihan alias drama. Mereka selalu ingin memegang kontrol akan situasi di sekitarnya. Maka dari itu, mereka akan membuat orang-orang terdekatnya tahu akan permasalahan yang dialami.

4. Virgo

virgo-zodiak-paling-cemburuan
Foto: Labyrinthos Academy

Pribadi yang santai Virgo, pasti akan membuat kalian heran mengapa mereka masuk dalam daftar zodiak paling drama. Karena ketika pemilik zodiak ini memiliki masalah, mereka cenderung memikirkannya secara berlebihan.

Mirip dengan Cancer, Virgo begitu mudah membesar-besarkan masalah. Meski tak separah Cancer, pemilik zodiak ini cenderung akan memperlihatkan kemarahannya kepada orang-orang di sekitarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here