Sederet Dukungan Para Seleb Untuk Penyakit Kanker Ginjal Vidi Aldiano

vidi-aldiano-kanker-ginjal
Foto: Dok. Instagram Vidi Aldiano

Kabar mengejutkan datang dari Vidi Aldiano. Melalui video berdurasi 2 menit 14 detik yang di Instagram, penyanyi 29 tahun itu, mengumumkan , jika dirinya mengidap kanker ginjal.

Vidi baru mengetahui penyakit kanker di ginjal kirinya, tepat seminggu lalu. Setelah bolak-balik ke Singapura untuk berobat, Vidi memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan kanker.

InsyaAllah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insyaAllah gue sudah ada di ruangan operasi,” ungkap Vidi, Jumat (13/12).

I have cancer. Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys,” tulisnya juga pada keterangan video tersebut.

| Baca juga: Kocak! 4 Bukti Vidi Aldiano Sudah Tak Sendiri Lagi

Kabar tersebut langsung menyabet perhatian dari rekan artis dan masyarakat. Melalui kolom komentarnya, banyak yang mendukung dan mendoakan kesehatan untuk penyanyi Status Palsu itu.

“Semangat Vidi.. We will always be here for you.. 🙏🏻,” tulis Andien Aisyah. “Bismillah semua lancar, kembali sehat walafiat Vid! Sending u love & positive energy! ❤️,” tulis Raisa. “Amiin dilancarkan dan cepat pulih Vid! Percaya, stay positive! We love you❤️🙏🏻,” tulis Isyana Sarasvati. “GWS brotha 🙏🏻 comeback stronger.. GBU always,” tulis Gading Marten. “I love you ! You’re kind and loved by many! Stay strong 💪 pray for you 😇😇😇,” tulis Luna Maya. “❤️Semangat dear Vidi. Will pray for your speedy recovery. Bismillah🙏🏻❤️,” tulis Raline Shah.

| Baca juga: Adu Gaya 10 Artis Indonesia dengan Kostum Halloween

Bukan hanya itu, beberapa seleb juga mengunggah foto bersamanya dengan Vidi melalui Instagram. Sederet doa dan ucapan semangat dituliskan untuk mendukung kesehatan lelaki yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Manchester itu. 

“Dear sahabat gue yang baik hati @vidialdiano , please get well soon. I pray Allah will make everything easy for you, diangkat penyakitnya, dilancarkan pengobatannya dan kamu bisa cepat beraktivitas lagi. Jangan lama2 sakitnya, nanti gue kangen, trus kita belom rapihin rumah baru lo ❤️. Love you Vidi,” tulis Rossa.

“Inget ketika cara duduk kebalik 🤣. Dunia bisa bikin kita kebalik-balik. But we’re here to support each other always especially when the world goes topsy turvy on us. We’ll be there for each other,” tulis Sherina Munaf, sambil mengunggah foto dengan Vidi di sebuah kafe. 

“You’ll get thru this buddy! we’re here for you. mohon doa dari semua teman2 ya. 🙏🏼🤲🏼,” tulis Afgan menyertai unggahan hitam putihnya.

Awalnya Vidi sudah merasakan ada yang tak beres dengan dirinya. Sebelum mengetahui kanker yang dideritanya, bulan Oktober lalu Vidi sudah didiagnosa mengidap kista. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here